Walikota Antarkan Bantuan Bagi Korban Musibah Kebakaran di Alalak

Banjarmasin, KP – Walikota Banjarmasin, H Ibnu Sina serahkan bantuan dari Pemerintah Kota Banjarmasin melalui Dinas Sosial Banjarmasin dan bantuan dari Relawan Banjarmasin Baiman untuk korban kebakaran di Gang Agustina, Kelurahan Alalak Selatan, Kecamatan Banjarmasin Utara, Rabu (18/08).

Bantuan yang diserahkan berupa sembako dan uang tunai untuk korban kebakaran yang telah menghanguskan 16 buah rumah dengan data bangunan rusak berat 10 buah rumah dan 6 buah rumah rusak ringan, dengan total 20 Kepala Keluarga (KK) atau 67 jiwa.

Berita Lainnya
1 dari 3.548

Dalam kesempatan ini H Ibnu Sina berharap agar korban dapat bersabar menerima musibah kebakaran yang telah menimpanya. “Ulun berharap seluruh korban yang terkena musibah ini bisa sabar dalam menerimanya,” ucapnya.

Kejadiannya ini sebetulnya juga tidak dikehendaki semua orang, lanjut H Ibnu Sina dihadapan media dan masyarakat yang saat itu berada di lokasi bekas terjadinya kebakaran, selain itu Ia mengucapkan terimakasih kepada para relawan dan beberapa unsur yang telah membantu warga Kota Banjarmasin.

Warga menyambut dengan antusias kedatangan Pemimpin Bumi Kayuh Baimbai dalam memberikan bantuan kepada masyarakat, ini sebagai bentuk perhatian pemerintah terhadap musibah yang telah dialami warga Gang Agustina kebakaran pada Selasa dinihari tanggal 17 Agustus 2021.(Dokpim/K-3)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. TerimaSelengkapnya