Walikota Terima Bantuan Paket Telkomsel MBJJ 11GB Untuk PJJ

Banjarmasin, KP – Walikota Banjarmasin, H Ibnu Sina menerima silaturahmi dari Manager Telkomsel Regional Kalimantan, dalam kegiatan itu turut disalurkan bantuan CSR 25.000 kartu paket perdana 11GB untuk pelajar kota Banjarmasin yang berlangsung di Rumah Dinas Walikota Banjarmasin, Rabu 25/08/2021.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh, Kepala Dinas Pendidikan kota Banjarmasin, Totok Agus Daryanto, M.Pd, Kabid Pendidikan Menengah Dinas Pendidikan Kota Banjarmasin Drs. Ahmad Zurkani, M.Pd dan Manager Telkomsel Regional Kalimantan, Asrianto beserta jajaran.

Pria yang akrab disapa Asrianto tersebut menyebutkan kedatangannya bersama rombongan dalam rangka bersilaturahmi sekaligus menyerahkan bantuan paket kartu perdana internet Telkomsel Merdeka Belajar Jarak Jauh (MBJJ) sebanyak 25.000pcs untuk menunjang pembelajaran jarak jauh.

Berita Lainnya
1 dari 3.594

“Kami disini berkunjung ke Pa Wali sekaligus memberikan informasi bahwa Telkomsel di tahun kedua ini tetap mendukung Pemerintah dalam proses pembelajaran jarak jauh khususnya untuk Kota Banjarmasin dengan memberikan Perdana MBJJ,” ucap Asrianto.

Lanjut, kartu paket siap digunakan pasalnya kartu perdana MBJJ tersebut telah terisi paket sebanyak 11Gb.”Dimana MBJJ ini bisa digunakan oleh siswa dan Perdana ini sudah kita berikan kouta sebanyak 11GB untuk bisa digunakan untuk proses belajar,” ungkap Asrianto.

Kemudian, Ia memaparkan jumlah keseluruhan Kartu perdana yang akan diberikan sejumlah 52.000 Se-kalimantan dan khusus kota Banjarmasin dialokasikan sebanyak 25.000 pcs.

“Kalau jumlah perdananya kita alokasikan total 52rb se-Kalimantan untuk Banjarmasin setengahnya jadi sekitar 25rb,kalaupun nanti ada kekurangan kita bisa menambah,” pungkasnya.(Diskominfotik/K-3)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. TerimaSelengkapnya