Warga Pinggiran Sungai dapat Bantuan Sembako

Banjarmasin, KP – Sejumlah masyarakat yang menggunakan transportasi sungai dan yang bertempat tinggal di rumah tak layak huni di pinggiran sungai mendapatkan bantuan sembako dari Satuan Polisi Air (Satpolair) Polresta Banjarmasin.

Dimana acara bantuan tersebut diserahkan langsung oleh Kasat Polair Polresta Banjarmasin, AKP Christugus Lirens SE.MA bersama anggotanya dengan menyirisi sungai, Senin (2/8).

Dikatakan Kasat Polair Polresta Banjarmasin, AKP Christugus Lirens SE.MA, Rabu (4/8), pembagian Sembako di Bantaran Sungai Mantuil, Sungai Martapura, Sungai Barito dan Pesisir Sungai Alalak, untuk masyarakat mengalamai terdampak pademi Covid-19.

Berita Lainnya
1 dari 1.493

“Selain itu juga kegiatan Baksos Sat Polair Polresta Banjarmasin,” ujarnya.

Kegiatan sosial ini menggunakan Sarana Apung KP XIII 2005 28. Dalam Rangka Bakti Sosial penanggulangan dampak Covid-19, serta memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang Ke-76.

Dalam kesempan itu, petugas sambil memberikan imbauan kepada masyarakat pentingnya menerapkan protokol kesehatan, salah satunya menggunakan masker. (fik/K-4)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. TerimaSelengkapnya