Akhiri Jabatan, Kades Hulu Banyu dan Ulan Diberi Penghargaan

Kandangan, KP – Bupati Hulu Sungai Selatan (HSS) Achmad Fikry dan Wakil Bupati Syamsuri Arsyad, menghadiri pelepasan dua orang kepala desa (Kades) di Kecamatan Loksado yang telah mengakhiri jabatannya.

Pelepasan jabatan Kades Hulu Banyu, Maslansyah dan Kades Ulang, Jani dilaksanakan Rabu (8/9/2021) di Aula Kantor Kecamatan Loksado.

Acara yang sekaligus pelepasan jabatan Ketua TP PKK desa, turut dihadiri Ketua TP PKK Kabupaten HSS Isnaniah, dan Wakil Ketua I Srie Astuti.

Bupati HSS Achmad Fikry mengucapkan terima kasih dan penghargaan, atas darma bakti dan pengabdian Kades Hulu Banyu dan Kades Ulang.

Ia berujar, tentunya banyak manfaat yang dapat dirasakan masyarakat, selama pengabdian kedua Kades tersebut.

Berita Lainnya
1 dari 574

Achmad Fikry mengakui, dalam dua tahun terakhir ini saat pandemi Covid-19 banyak harapan dan keinginan masyarakat yang belum bisa dipenuhi.

“Kepala desa tidak perlu berkecil hati, karena memang hampir semua anggaran desa dialihkan untuk penanganan Covid-19,” pesannya.

Bupati Achmad Fikry mengucapkan permohonan maaf kepada kedua Kades, jika selama enam tahun ini ada yang belum dapat diberikan Pemkab secara maksimal.

Bupati juga mengucapkan terima kasih kepada Ketua TP PKK Desa Hulu Banyu dan Desa Ulang, atas pengabdian menggerakkan roda organisasi PKK di desa.

“Banyak prestasi yang dicapai, dan banyak kegiatan PKK yang dirasakan manfaatnya oleh masyarakat,” tuturnya.

Kepada Penjabat Kades sementara, Bupati berpesan untuk menjalankan tugas sebaik-baiknya, serta melanjutkan program Kades terdahulu. (tor/K-6)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. TerimaSelengkapnya