Anak-anak di HSS Sangat Antusias Sekolah PTM

Kandangan, KP – Bupati Hulu Sungai Selatan (HSS) Achmad Fikry menerima kunjungan Pengembangan Teknologi Pembelajaran (PTP) Ahli Muda, Direktorat Sekolah Dasar (SD), Kemendikbud RI, Nur Fitriana MA, Jumat (10/9/2021) di ruang kerjanya, Kantor Sekretariat Daerah Kabupaten HSS.

Kunjungan Nur Fitriana itu, dalam rangka bersilaturahmi serta berkoordinasi terkait dengan kunjungan yang telah dilakukan bersama stafnya ke beberapa SD di Kabupaten HSS.

Nur Fitriana menceritakan, selama kunjungannya ke beberapa SD banyak berbincang dengan murid-murid. 

Berita Lainnya
1 dari 570

Ia mengaku sangat bangga dan senang, karena menurutnya kepercayaan diri para murid sudah sangat tinggi serta sangat antusias untuk mengikuti pembelajaran tatap muka (PTM).”Dari pengamatan kami, anak-anak sangat antusias mengikuti PTM, tulisannya juga bagus-bagus, dan mereka menyanyi lagu nasional apapun bisa langsung teriak dan tidak malu-malu saat diminta,” ungkapnya.

Ke depan ungkapnya, pihaknya bekerjasama bersama beberapa Kementerian akan menjalankan beberapa program di Kabupaten HSS.

Bupati HSS Achmad Fikry mengatakan, sangat berterima kasih atas kunjungan yang telah dilakukan PTP Ahli Muda dari Kemendikbud tersebut. Bupati Achmad Fikry mengatakan, akan memfasilitasi dan bekerja sama, guna melancarkan segala program yang akan dijalankan nantinya.

“Mudah-mudahan ini menjadi pintu masuk kita, untuk membangun pendidikan di Kabupaten HSS,” pungkasnya. (tor/K-6) 

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. TerimaSelengkapnya