Bang Hasnur : Penggawa Muda Barito Putera Perlihatkan Trend Positif

Banjarmasin, KP – CEO PS Barito Putera H Hasnuryadi Sulaiman menyoroti permainan para punggawa muda yang memperlihatkan trend positif, meskipun dalam dua laga awal menelan kekalahan dari Persin Bandung 0-1 dan Bali United 1-2.

Bahkan, anggota DPR RI yang kerap disapa Bang Hasnur ini, berkomitmen akan terus memberikan kesempatan kepada para pemain muda untuk agar lebih berkembang lagi di kancah sepakbola profesional Indonesia, terutama pada BRI Liga 1 2021.

“Seperti yang kita sampaikan berkali kali, bahwasanya kita ingin melakukan sebuah pembinaan dan memberikan kesempatan yang seluas-luasnya kepada pemain muda,” ungkapnya.

Berita Lainnya
1 dari 3

Dua kekalahan yang didapatkan Laskar Antasari, tidak membuat manajemen khawatir. Justru, dinilai memperlihatkan performa yang tidak buruk, khususnya para penggawa muda.

Putera ke – 4 dari H Abdussamad Sulaiman HB dan Hj Nurhayati ini, menyebutkan, pemain muda yang dimiliki Barito Putera harus diberi jam terbang lebih banyak, agar kualitasnya dapat terasah lagi.

“Kita lihat pada pertandingan kedua melawan Bali United, coach Djanur menepati janjinya dengan memasukkan banyak pemain muda, walaupun hasilnya belum seperti yang kita harapkan. Tapi, Alhamdulillah, sudah menunjukkan semangat yang luar biasa. Dan kesempatan itu harus kita berikan lebih banyak lagi agar dapat menunjukkan penampilan terbaiknya,” imbuh Bang Hasnur.

Di sisi lain, ia juga memohon maaf kepada para pecinta Barito Putera, lantaran belum bisa memenuhi hasrat para suporter dan warga banua yang merindukan kemenangan pada dua laga lalu.

“Saya mohon diberikan kesempatan untuk mengevaluasi dan memberikan yang terbaik untuk Banua,” tuntasnya. (opq/KPO-1)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. TerimaSelengkapnya