DPRD Beri Penghargaan Tim Macan Bamega Polres Kotabaru

Kotabaru, KP – Atas kesigapan dan keberhasilannya mengungkap kasus pencurian kotak amal yang sempat ramai di medsos, hanya dengan 1 x 24 jam, Tim Macan Bamega Polres Kotabaru mendapatkan Penghargaan dari DPRD Kotabaru.

Tidak hanya tim macan Bamega Polres Kotabaru yang mendapatkan penghargaan berupa piagam, DPRD Kotabaru juga memberikan penghargaan kepada Kapolres Kotabaru yang di wakili Waka Polres Kotabaru Kompol Yulianor Abdi, Sik, dan KBO Buser Reskrim Polres Kotabaru IPDA Kitty Tokan, dan tim buser Polres Kotabaru di gedung DPRD Kotabaru, pekan kemarin.

Ketua DPRD Kotabaru Syairi Mukhlis, S. Sos mengatakan Pemberian penghargaan ini terhadap Polres Kotabaru khususnya teman teman dari buser dimana tim Macan Bamega polres Kotabaru dalam rangka memberikan harkamtibmas di Kabupaten Kotabaru, sehingga Masyarakat merasa nyaman, aman dalam melaksanakan kegiatan.

Salah satunya, ada kasus yang sempat viral di media sosial, yaitu pencurian kotak amal dan Alhamdulillah kasus tersebut bisa di tangani dan pelakunya pun juga berhasil di tangkap oleh tim Macan Bamega Polres Kotabaru dalam waktu 1×24 jam. Ini sangat luar biasa.

Berita Lainnya

Vaksinasi di Kelumpang Selatan Membludak

1 dari 234

Apa yang telah di berikan ini, Polri selaku pengayom dan pelindung Masyarakat, kami di DPRD Kotabaru memberikan apresiasi yang setinggi tingginya. Dan penghargaan yang kami berikan tersebut dapat menjadi penyemangat tim Macan Bamega Polres Kotabaru dalam menciptakan rasa aman dan nyaman terhadap warga Kotabaru, ungkap Syairi Mukhlis.

Sementara itu, Kapolres Kotabaru AKBP. Gafur Aditya Siregar, SIK, yang di wakili Waka Polres Kotabaru Kompol Yulianor Abdi, Sik mengatakan Kami jajaran Polres Kotabaru, khususnya tim Macan Bamega Polres Kotabaru dan Satreskim, sangat berterima kasih yang setinggi tingginya kepada Ketua DPRD Kotabaru dan jajarannya atas apresiasi yang di berikan kepada kami.

Sebenarnya ini merupakan tugas dan tanggung jawab kami dalam menciptakan rasa aman dan nyaman terhadap warga Kotabaru, maupun mengungkap kasus kasus seperti halnya kasus pencurian kotak amal tersebut, namun karena mendapat apresiasi, ya kami sangat berterima kasih sekali, ini sebagai penyemangat kami kedepan dalam hal memelihara keamanan dan ketertiban di Masyarakat di Kabupaten Kotabaru.

Kejadian kemaren yang sempat viral di medsos, pencurian kotak amal dan sebagainya ini, sebenarnya sangat riskan dengan isu isu, baik itu isu agama, etnis dan sebagainya karena terkait dengan sumbangan di tempat peribadatan. Inikan merupakan hal yang sensitiflah”, Ujar Waka, kemudian melanjutkan atas kesigapan rekan rekan tim Macan Bamega, kasus tersebut dapat dengan cepat diungkap dan pelakunyapun berhasil kami amankan beserta barang buktinya, Pungkas Waka Yulianor Abdi. (and/K-6)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. TerimaSelengkapnya