Festival Sepakbola Legend 2021
Legend HSS tantang Barito Legend

Legend HSS, tanpa cadangan

Banjarmasin, KP – Tim sepakbola Legend HSS akan menantang Barito Legend, dalam laga babak 8 besar Festival Sepakbola Legend U45 Piala Gubernur tahun 2021, di Lapangan Sepakbola Pelajar Mulawarman (SKB) Banjarmasin.

Kepastian tersebut setelah Legend HSS pada pertandingan Jum’at pagi (3/9/2021) mengalahkahn Hartati FC dengan skor 4-2 (2-2). Barito Putera Legend menang tipis atas KDN (Kalah Di Nasib) FC dengan skor 2-1 (2-0).

Hartati FC unggul lebih dulu 2-1 atas Legend HSS, melalui Gol Junaidi dan Alfiannoor (Kinoy) sedang gol HSS dicetak Fajar dan gol kedua penyama kedudukan oleh Nuryanto.

Hasil imbang 2-2 ini bertahan hingga 30 menit babak pertama usai.

Memasuki babak kedua, Legend HSS yang diarsiteki Manajer/Pelatih Fahmi Rizani, meskipun tanpa pemain cadangan sehingga 11 pemain tampil fulltime, secara luar biasa mampu menambah 2 gol, melalui M Fadly dan Nuryanto.

Manajer/pelatih Legend HSS, Fahmi Rizani ketika ditanya tentang strategi menghadapi Barito Legend di babak 8 besar, mengaku tetap mnerapkan pola permainan menyerang dan bertahan jika terjadi serangan balik.

Apakah nanti Legend HSS akan memboyng pemain tambahan saat babak 8 besar.Fahmi mengaku akan mengupayakannya. ‘’Meskipun kita yakin pada kemampuan fisik pemain yang ada, Insya Allah nanti kita tambah beberapa pemain,’’ ujarnya.

Pada pertandingan Barito Legend melawan KDN FC, Barito yang dikapteni Frans Sinatra Huwae tampil maksimal pada babak pertama dan unggul 2-0, melalui gol yang dicetak Widodo Sarwo Edi dan Ismail. Keunggulan ini bertahan hingga turun minum.

Berita Lainnya
1 dari 428

Memasuki 30 menit babak kedua, KDN FC berupaya mengejar ketinggalannya dan berhasil memperkecil kekalahan melalui gol yang dilesakkan Samsuri dari tendangan bebas. Keberhasilan tersebut meningkatkan motivasi para pemain KDN, yang kian gencar melakukan pressure dan beberapa kali mendapatkan peluang untuk menyamakan kedudukan.

Bahkan KDN FC mendapatkan beberapa kesempatan dari tendangan sudut, namun selalu kandas tidak mampu menghasilkan gol, karena kipper Barito Legend, Irfansyah tampil cemerlang, sehingga mampu mempertahankan gawangnya dari kebobolan lagi.

Hingga wasit Gunawan meniup pluit panjang, kedudukan tidak berubah 2-1 untuk keunggulan Barito Legend yang melangkah ke babak 8 besar. (nfr/k-9)

Jadwal Pertandingan Sabtu (4/9/2021.

  1. Old Star Balangan vs Togap FC. Jam 7.30 wita
  2. Gasib Legend vs Bossel..(setelah pertandingan pertama selesai).

Pertandingan babak 8 besar Minggu (5/9/2021)
1.Old Star Tala vs Allstars Banjarbaru – jam 7.30 wita

  1. Allstars Kalsel vs Putra Banua – (setelah pertandingan pertama selesai).

Pertandingan babak 8 besar Senin (6/9/2021)

  1. Legenda HSS vs Barito Legend – jam 7.30 wita
  2. Pemenang Alstar Balangan/Togap vs Pemenang Gasib Legend/Bossel.
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. TerimaSelengkapnya