Jurnalis Banjarbaru Dapat Bantuan Sembako dari Pemko Banjarbaru

Banjarbaru,KP- Wali Kota Banjarbaru Aditya Mufti Ariffin didampingi Wakil Wali Kota Banjarbaru Wartono dan Kepala Bagian Humas & Protokol Pemerintah Sekretariat Daerah Kota Banjarbaru Dedy Sutoyo serta Kasubbag Liputan dan Dokumentasi M Faisal Yamani menyerahka paket sembako kepada Journalist Kota Banjarbaru, Senin (06 /9/ 2021).

Penyerahan bantuan tersebut diserahkan secara simbolus oleh Wali Kota Banjarbaru Aditya Mufti Ariffin didampingi Wakil Wali Kota Banjarbaru Wartono dan Kepala Bagian Humas & Protokol Pemerintah Sekretariat Daerah Kota Banjarbaru Dedy Sutoyo secara simbolis, di Ruang Tamu Utama Wali Kota Banjarbaru.

Berita Lainnya

Pengabdian PKM Bagi Penderita Thalassemia

Panel Lampu Tugu Batas Kota Dicuri Kembali

1 dari 692

Aditya Mufti Ariffin menyampaikan tentunya bantuan ini akan terus berlanjut dan ini juga salah satu wujud dari perhatian pemerintah untuk membantu kawan-kawan Journalist yang ada di Kota Banjarbaru.

“Dan ini juga sebagai salah satu wujud silaturahmi kita atau wujud dari kerjasama kita dan ini juga menjadi salah satu perhatian dari Pemerintah Kota kepada jurnalis yang ada di Kota Banjarbaru,”ucapnya.

Bantuan tersebut merupakan bentuk rasa terima kasih kepada wartawan yang bertugas di Kota Banjarbaru yang turut aktif membantu pemberitaan pembangunan di Kota Banjarbaru ini. Adapun bahan pokok yang diserahkan yakni berupa beras, minyak, gula, kopi dan kecap. (dev/K-3)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. TerimaSelengkapnya