Ketua DPRD Pantau Pelaksanaan Gerakan Nasional Vaksinasi

Berita Lainnya

Komisi I Pantau Pelayanan Publik

Kalsel Dapat Tambahan 91.500 Dosis Vaksin

1 dari 6

Banjarmasin, KP – Ketua DPRD Kalsel, H Supian HK memantau pelaksanaan gerakan nasional vaksinasi 7 juta warga perkebunan dan desa produktif di kebun PT Hasnur Citra Terpadu di Tapin, Jumat (24/9).
Vaksinasi Covid-19 yang dilaksanakan PT Hasnur Citra Terpadu ini merupakan bentuk dukungan terhadap pemerintah dalam melindungi masyarakat dari penyebaran Covid-19.
“Melalui pemberian vaksin ini diharapkan dapat mengurangi angka keterpaparan masyarakat terhadap Covid-19,” kata Supian HK pada kegiatan yang dihadiri Gubernur Kalsel, H Sahbirin Noor.
Supian HK sangat mengapresiasi upaya tersebut, sebagai upaya percepatan vaksinasi Covid-19 bagi masyarakat desa di Kalsel, karena jika hanya mengandalkan Puskesmas maka target vaksinasi Covid-19 pada akhir tahun 2021 bagi masyarakat tidak akan terkejar.
“Vaksinasi ini adalah gerakan nasional yang harus kita sukseskan untuk memberantas Covid-19 sampai ke desa,” tambah politisi Partai Golkar.
Diharapkan melalui pemberian vaksin ini dapat mengurangi angka keterpaparan masyarakat terhadap Covid-19. (lyn/KPO-1)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. TerimaSelengkapnya