Ketua TP PPK Ajak Siapkan Generasi Anak Sehat

Banjarmasin – Ketua TP PKK Kota Banjarmasin, Hj Siti Wasilah menjadi narasumber dalam rangka Hari Kesatuan Gerak (HKG) PKK-KB Kesehatan Kota Banjarmasin tahun 2021, yang bertemakan Penyuluhan Kesehatan Ibu, Bayi dan Anak, yang bertempat di Aula Kecamatan Banjarmasin Timur, Senin 06/09/21.

Kegiatan tersebut diselenggarakan oleh Dinas Pengendalian Penduduk, Keluarga Berencana dan Pemeberdayaan Masyarakat Kota Banjarmasin (DPPKBPM), turut hadir dalam kegiatan tersebut, Plt Camat Banjarmasin Timur, Muhammad Noor dan Perwakilan Bkkbn Provinsi Kalsel, dr. Lasma Uli.

Ketua TP PKK Kota Banjarmasin, Hj Siti Wasilah berharap kegiatan tersebut bisa mendorong Kader PKK semakin berpartisipasi dalam upaya kesehatan ibu dan anak agar bermanfaat untuk mendukung pembangunan Kota Banjarmasin.

Berita Lainnya
1 dari 3.577

“Mudah-mudahan Kesatuan Gerak PKK KB Kesehatan itu betul-betul bisa menjadikan kita semuanya menyiapkan generasi anak-anak kita yang sehat kedepannya dan juga bisa menjadi calon pemimpin di masa depan nanti,” harapnya.

Sementara itu, Perwakilan Bkkbn Provinsi Kalsel, dr. Lasma Uli menyampaikan, dalam kegiatan tersebut pihaknya selalu mendukung demi meningkatkan kesehatan ibu dan anak.

“Dan sekarang kita sedang mendapat arahan dari Presiden untuk bisa menurunkan angka stunting,” pungkasnya. (Diskominfotik/K-3)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. TerimaSelengkapnya