Pejabat Administrator dan Pejabat Pengawas Kembali Dilantik

Barabai, KP – Bupati HST H Aulia Oktafiandi melantik Pejabat Administrator dan Pejabat Pengawas di Lingkungan Pemkab HST sebanyak 34 orang Pejabat, meliputi 8 orang Pejabat Administrator dan 26 orang Pejabat Pengawas, bertempat di Pendopo Pemkab HST, Jumat 3/9/2021.

Pelaksanaan pelantikan tetap mengedepankan protokol kesehatan, hal ini di buktikan dengan seluruh pejabat yang akan dilantik dan tamu undangan sebelum acara Pelantikan selain di wajibkan memakai masker, jaga jarak dan mencuci tangan, juga dilakukan pemeriksaan melalui Rapid test antigen.

Turut berhadir dalam pelantikan tersebut Wakil Bupati HST H Mansyah Sabri, Para Asisten, Staf Ahli Bupati HST, Kepala BKPSDMD Kab HST dan undangan lainnya.

Pelantikan dan pengambilan sumpah bisa dilaksanakan berdasarkan  Surat Keputusan Bupati Hulu Sungai Tengah Nomor 821/06-MKHP/BLPSDMD/2021 tertanggal 2 September 2021.

Berita Lainnya

Wabup Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19

1 dari 506

Bupati HST H Aulia Oktafiandi dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat kepada pejabat yang baru saja dilantik, semoga keberadaan saudara akan memberikan energi baru dalam pelaksanaan tugas-tugas, sehingga unit satuan kerja dimana saudara berada dapat meningkatkan kinerja dan memberi manfaat bagi masyarakat.

Segera jalankan tugas dengan baik dan mengambil langkah-langkah strategis dalam menjalankan tugas yang baru.

Mudah-mudahan acara pelantikan ini menjadikan momentum, angin segar, serta hadirnya semangat baru  yang penuh inovasi, kreasi dan etos kerja yang enerjik.

Pupuk kebersamaan dan kesolidan kita, untuk membawa Kabupaten Hulu Sungai Tengah ke arah yang kita impikan bersama Makmur, Unggul dan Dinamis.

Semoga Allah, Tuhan Yang Maha Kuasa senantiasa memberikan kekuatan dan kesehatan lahir batin kepada kita semua dalam melaksanakan tugas dan amanah. Selamat bekerja, berkarya dan bermanfaat bagi semua. (adv/ary/K-6)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. TerimaSelengkapnya