Bunda PAUD HSU Buka Bimtek Kesiapan Bersekolah

Amuntai, KP – Dinas Pendidikan Dan Kebudayaan Kabupaten Hulu Sungai Utara gelar Bimbingan Teknis Bantuan Implementasi Program Kesiapan Bersekolah Bagi Satuan Paud Tahun 2021, yang dibuka Bunda PAUD HSU Hj, Annisah Rasyidah Wahid.

Bunda PAUD Hsu dalam sambutannya pda kegiatan, Rabu (01/09) yang diselenggarakan di Aula Disdikbud Kabupaten HSU menyampaikan kepada seluruh peserta bimtek, untuk memanfaatkan dengan sebaik mungkin agar nantinya memiliki pemahaman yang baik dan komprehensif terkait dengan pendidikan dan pembelajaran bagi paud yang harus diterapkan di masa pandemi covid 19 ini.

Berita Lainnya

Wujudkan Kota Layak Anak HSU Miliki MRA

1 dari 385

Menurutnya keberhasilan anak usia dini merupakan landasan bagi keberhasilan pendidikan pada jenjang berikutnya. Usia dini merupakan “Usia Emas” Bagi seorang anak yang harus mendapatkan pendidikan yang tepat dan sesuai dengan pertumbuhannya.

“Betapa pentingnya pendidikan anak usia dini, karena merupakan salah satu wadah bermain dan belajar bagi anak-anak,” Ungkap Bunda PAUD.

Annisah menambahkan bahwa diharapkan layanan pendidikan anak usia dini di HSU dapat terlaksana dengan baik, meski kita laksanakan di tengah pandemi covid 19. Semoga proses pembelajaran di lingkungan Paud harus terus berkembang, sehingga kedepan nantinya melahirkan anak-anak yang memiliki kesiapan, baik dari segi akhlak, pengetahuan umum, serta dapat menyesuaikan diri dengan lingkungan dan jenjang pendidikan yang akan ditempuh selanjutnya. (nov/K-6)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. TerimaSelengkapnya