Pemkab Balangan Terima Bantuan 20 Unit
Konsentrator Oksigen dan 4.000 Paket Vitamin

Paringin, KP – Pemerintah daerah kabupaten Balangan menerima bantuan 20 unit konsentrator oksigen dan sedikitnya 4000 paket Vitamin C serta masker yang nantinya diserahkan kepada Tim Gugus Tugas Kabupaten Balangan, di RSUD Balangan, Rabu (01/08/2021) kemarin. Bantuan yang diterima langsung oleh Bupati Balangan H Abdul Hadi merupakan bantuan dari PT PT Adaro Energy Tbk (Adaro). Dan bantuan tersebut langsung diserahkan Presiden Direktur Adaro, Garibaldi Thohir dengan disaksikan Wabup Balangan H Supiani, Dirut RSUD Balangan dan beberapa pejabat baik di lingkungan pemkab Balangan dan PT Adaro.

Diketahui, PT Adaro Energy Tbk (Adaro), melalui program “Adaro Berjuang untuk Indonesia” memberikan dukungan 65 konsentrator oksigen dan 14.000 paket vitamin serta masker untuk Kabupaten Tabalong dan Kabupaten Balangan.

Garibaldi Thohir menyatakan bantuan yang diberikan merupakan wujud komitmen Adaro untuk senantiasa hadir dan berperan aktif dalam membantu pemerintah dalam menanggulangi pandemi Covid-19.

“Adaro sangat memahami bahwa dukungan moril dan materiil akan sangat membantu penanganan pasien Covid-19. Karena itu kami berkomitmen untuk senantiasa hadir dan berperan aktif dalam membantu pemerintah dalam menanggulangi pandemi Covid-19,” ujarnya.

Berita Lainnya
1 dari 530

Dia berharap dengan bantuan ini akan semakin melengkapi Rumah Sakit dan fasilitas kesehatan lainnya dalam menangani pasien Covid-19 khususnya yang membutuhkan oksigen dan paket vitamin.

Sementara, Bupati Balangan H Abdul Hadi menyampaikan, ucapan terimakasih kepada PT Adaro Energy Tbk yang telah berkenan memberikan bantuan berupa 20 unit konsentrator oksigen dan sedikitnya 4000 paket Vitamin C serta masker.

“Allhamdulillah, bantuan tersebut nantinya akan bermanfaat untuk menekan angka pasien Covid-19, terutama dalam hal penanganan pasien yang dirawat di RSUD Balangan,” imbuh bupati.

Mari bersama sama berjuang untuk memerangi pandemi COVID-19 ini, dengan disiplin menerapkan Prokes 5M salah satunya dengan selalu memakai masker. (srd/K-6)
 

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. TerimaSelengkapnya