Pemkab HSS Sambut Dandim Baru Letkol Inf Nurliwedie

Kandangan, KP – Pemerintah Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS) melaksanakan penyambutan, untuk Komandan Komando Distrik Militer (Dandim) 1003 HSS Letnan Kolonel Infanteri Nurliwedie Nurdin Kanan, Senin (20/9/2021) di Pendopo Bupati HSS.

Letkol Inf Nurliwedie Nurdin Kanan merupakan Dandim baru, mengantikan Letkol Arm Dedy Soehartono yang pindah tugas menjadi Waaspers Kasdam XIII/Merdeka.

Bupati HSS Achmad Fikry menjelaskan, kegiatan ramah tamah dan silaturahami itu merupakan tradisi Pemkab HSS, jika ada pejabat Forkopimda yang datang maupun pindah tugas.

Ia berharap, sinergisitas Kodim 1003 dengan Pemkab HSS terus berjalan dan ditingkatkan.

“Mudah-mudahan pak Dandim yang baru, bisa melahirkan sesuatu yang dirasakan manfaatnya oleh masyarakat, dan kami sebagai anggota Forkopimda akan selalu mendukung kegiatan beliau,” tuturnya.

Berita Lainnya
1 dari 598

Bupati Achmad Fikry mengucapkan terima kasih kepada jajaran TNI dan Polri, atas terciptanya situasi daerah yang kondusif selama ini. Sehingga, dapat menjalankan pembangunan dengan baik.

Dandim 1003 HSS Letkol Inf Nurliwedie Nurdin Kanan mengatakan, siap melanjutkan hubungan yang baik dengan Pemkab HSS.

“Kami akan berusaha semaksimal mungkin bersama jajaran Forkopimda untuk menjaga kondusifitas wilayah di HSS,” ujarnya.

Dandim Nurliwedie juga akan terus mendukung sepenuhnya pembangunan, agar Kabupaten HSS bisa lebih maju dan terbaik dari lainnya.

Kegiatan itu turut dihadiri Wakil Bupati Syamsuri Arsyad, Sekretaris Daerah Muhammad Noor, Kapolres AKBP Sugeng Priyanto, Kajari Agus Rujito, Ketua Pengadilan Negeri Kandangan, Ketua Pengadilan Agama Kandangan Hikmah, Ketua TP PKK HSS Isnaniah, Ketua GOW Srie Astuti, serta para Kepala SOPD dan Camat. (tor/K-6)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. TerimaSelengkapnya