Program Vaksinasi Covid-19 Pelajar Kini Digelar

Banjarbaru,KP- Para pelajar SMP di Kota Banjarbaru akhirnya menerima vaksin COVID-19. Kali ini Vlvaksinasi dilaksanakan di SMPN 5 Kota Banjarbaru.

Program vaksinasi ini merupakan kerjasama dari Pemerintah Kota Banjarbaru dan Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI). Walikota Banjarbaru Aditya Mufti Arifin menjelaskan, saat ini dikhususkan untuk pelajar yang berusia 12-18 tahun terdata ada 11 ribu.

“Dan yang divaksin sampai saat ini baru 6 ribu,” ucapnya.

Berita Lainnya

Pengabdian PKM Bagi Penderita Thalassemia

Panel Lampu Tugu Batas Kota Dicuri Kembali

1 dari 692

Vaksin kali i ini berjumlah 4.000 dosis. Yang mana dibagi untukpelajar SMPN 5, SMP Qardhan Hasanah, SMP Sanjaya dan SMP Robbani.

Ketua Umum Badan Pengurus Pusat (BPP) HIPMI Pusat Mardani Maming langsung meninjau ke lapangan menjelaskan, vaksinasi ini tak hanya ada di Banjarbaru.

“Kita dari HIPMI menyediakan lebih dari 40 ribu untuk Kalsel. Dan nanti besok di Banjarmasin, kemudian tanggal 28-29 di Tanah Bumbu dan Kotabaru,” jelasnya.

Vaksinasi khusus pelajar ini adalah yang pertama dilakukan di Kota Banjarbaru. Setelah ini, besoknya khusus pelajar di SMPN 3, 12 dan 13 yang totalnya sampai 600 dosis vaksin. Juga untuk di SMPN 4 ada 400 dosis.(dev/K-3)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. TerimaSelengkapnya