Asik “Santai” di Hutan Pinus 4, Pasangan Remaja Diamankan Satpol PP Banjarbaru

Banjarbaru,KP – Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Banjarbaru menjaring 4 pasangan muda-mudi yang kedapatan bermesraan dalam Hammock Single, di tempat wisata Hutan Pinus, Kelurahan Mentaos, Kecamatan Banjarbaru Utara.

Kepala Satpol PP Kota Banjarbaru, Marhain Rahman, menjelaskan giat penggerebekan ini bermula dari laporan masyarakat yang mengatakan ada muda-mudi melakukan hal tidak pantas di fasilitas umum.

Berita Lainnya
1 dari 720

“Kami amankan setidaknya ada 4 pasang muda-mudi yang sedang mabuk asrama dalam hammock single sambal rebahan,” jelasnya.

Ke 4 pasangan itu kemudian dibawa ke kantor Satpol PP Kota Banjarbaru karena telah melanggar Perda Kota Banjarbaru Nomor 6 Tahun 2014 tentang Ketertiban Umum dan Ketenteraman Masyarakat.

Rupanya 7 dari 8 orang yang terjaring berasal dari luar Kota Banjarbaru. Kemudian dilakukan pembinaan serta diberikan surat pernyataan dengan beberapa poin perjanjian. (Dev/KPO-1)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. TerimaSelengkapnya