Bupati Lantik Pejabat Administrator, Pengawas dan Kepsek

Barabai, KP – Bupati HST H Aulia Oktafiandi melantik dan mengambil sumpah jabatan 65 Pejabat Administrator dan Pejabat Pengawas, serta 84 kepala sekolah SMP, SD dan TK, Jumat (1/10/2021).

Bertempat di Pendopo bupati Hulu Sungai Tengah, H Aulia Oktafiandi menyampaikan satu hal yang harus diingat, bahwa jabatan sesungguhnya adalah sebuah amanah dan kepercayaan yang diberikan tidak hanya dari atasan dan Pemerintah Daerah, namun jabatan juga merupakan amanah dan kepercayaan dari masyarakat.

Berita Lainnya
1 dari 551

“Lebih dari itu jabatan adalah merupakan amanah dari Allah SWT, yang kelak akan dipertanggungjawabkan kepada-Nya, oleh karena itu kepada saudara-saudara yang baru dilantik hari ini disamping patut merasa bersyukur karena telah mendapatkan kepercayaan tadi, juga hendaknya bisa memegang dan menjalankan kepercayaan tersebut dengan sebaik-baiknya.”kata Bupati.

“Saya ucapkan selamat menempati jabatan baru bagi para pejabat yang baru dilantik, semoga dapat bekerja dengan giat, jujur, kreatif dan bertanggung jawab. Ingatah bahwa jabatan yang saudara emban ini merupakan sebuah amanah dan bentuk kepercayaan pimpinan yang harus dijaga dan dilaksanakan dengan sebaik-baiknya,” tambahnya.

Saya yakin dan percaya bahwa saudara-saudara akan mampu melaksanakan tugas dan tanggungjawab yang dipercayakan oleh pemerintah dengan sebaik-baiknya, sesuai bekal pengalaman yang saudara-saudara miliki selama ini, tutup Bupati. (adv/ary/K-6)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. TerimaSelengkapnya