Gatriwara Kalsel Sharing Program Kerja di HSU

PLAKAT – Diserahkan dalam kegiatan Sharing Program Kerja Gatriwara Kalsel di HSU. (KP/Ist)

Banjarmasin, KP – Gabungan Istri Anggota Wakil Rakyat (Gatriwara) provinsi Kalsel melakukan sharing program kerja sekaligus silaturahmi dengan Gatriwara kabupaten/kota.

“Kita perlu sharing program kerja dengan Gatriwara kabupaten/kota se Kalsel,” kata Ketua Gatriwara Provinsi Kalsel, Hj Farida Supian HK dalam rilis yang diterima KP, Jumat.

Bahkan belum lama ini, Gatriwara Provinsi Kalsel melakukan kunjungan ke Gatriwara DPRD Hulu Sungai Utara (HSU) untuk sharing program kerja sekaligus silaturahmi.

“Ini merupakan salah satu program kerja Gatriwara Kalsel,” tambah istri Ketua DPRD Kalsel ini.

Hj Farida Supian mengharapkan, Gatriwara Kalsel bisa merealisasikan program kerja untuk mengunjungi Gatriwara kabupaten/kota lainnya di wilayah Kalsel.

Berita Lainnya

Anggota Pramuka HSU Ikuti Jota dan Joti

1 dari 397

“Diharapkan ini dapat menjadi ajang silaturahmi dan mempererat keakraban sesama pengurus Gatriwara,” jelas Hj Farida Supian.

Ketua Gatriwara Kabupaten HSU, Rohayatul Jannah mengapresiasi kunjungan Gatriwara Kalsel dalam rangka silaturahmi dan ajang sharing program kerja.

“Tidak hanya kunjungan semata, kegiatan ini juga merupakan ajang sharing tentang program kerja Gatriwara Provinsi Kalsel,” ungkap Rohayatul.

Seusai acara, rombongan berkunjung ke tempat kerajinan budi daya eceng gondok di Desa Banyu Hirang, Kecamatan Amuntai Selatan.

Selanjutnya, rombongan Gatriwara Provinsi Kalsel juga menyempatkan untuk berkunjung untuk bersilaturahmi ke rumah istri purna tugas DPRD Provinsi Kalsel, Nurjannah Syahdillah. (lyn/K-6)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. TerimaSelengkapnya