Jelang Laga Laskar Antasari Kontra Mahesa Jenar, Bang Hasnur : Kami Komitmen Berikan yang Terbaik

Banjarmasin, KP – PS Barito Putera berkomitmen ingin memberikan hasil terbaik saat menjajal penghuni papan atas klasemen, PSIS Semarang di laga pembuka pertandingan pekan kedelapan BRI Liga 1 di Stadion Sultan Agung, Yogyakarta, Rabu (20/10/2021) malam.

Hal tersebut diungkapkan langsung oleh CEO PS Barito Putera, Hasnuryadi Sulaiman, saat ditemui di kediamannya di Jalan Kampung Melayu Darat, Banjarmasin.

“Kami sudah berkomitmen, semua pemain dan pelatih akan memberikan yang terbaik untuk pertandingan besok (hari ini). Kita akan berjuang untuk mengharumkan nama banua kita tercinta, aamiin allahumma aamiin,” ucapnya.

Berita Lainnya

Gawian Manuntung Barataan Himung

Perbaiki Ribuan Rumah Tuai Penghargaan

1 dari 1.642
loading...

Putra ke 4 pasangan mendiang tokoh Banua Almarhum H Abdussamad Sulaiman HB (H Leman) dan Almarhumah Hj Nurhayati ini juga memohon doa restu kepada seluruh masyarakat Kalimantan Selatan (Kalsel) agar tim berjuluk Laskar Antasari dapat meraih hasil maksimal.

“Kami mohon doa dan dukunganya kepada masyarakat banua, mudah-mudahan kami bisa memberikan hasil yang lebih baik lagi,” ujar pria yang akrab di sapa Bang Hasnur.

Sejauh ini, Laskar Antasari baru mendapatkan 4 poin dari 7 kali pertandingan dengan hasil 1 kali menang, 1 seri, dan 5 kali kalah

Sedangkan, Tim Mahesa Jenar telah mengantongi 15 poin, hasil dari menang 4 kali dan seri 3 kali pada 7 laga sebelumnya. Dan menempel ketat peringkat teratas, Bhayangkara FC. (opq/KPO-1)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
Berita Menarik Lainnya

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. TerimaSelengkapnya