Kopdar CBR150R Bangun Rasa Persaudaraan

Banjarmasin, KP – Trio Motor selaku Main Dealer sepeda motor Honda wilayah Kalimantan Selatan dan Kalimantan Tengah bersama dengan IMHKST (Ikatan Motor Honda Kalimantan Selatan dan Tengah) menggelar kegiatan “Kopdar CBR150R”, Rabu (15/9) lalu.

Dalam rangka menjalin kebersamaan komunitas CBR150R di Banjarmasin, sekaligus mengenalkan salah satu motor Sport andalan Honda. IMHKST menggandeng Komunitas Honda CBR Banjarmasin. Kegiatan kopdar kali ini sedikit berbeda dari kopdar biasanya.

“Kopdar kali ini sedikit berbeda biasanya, kami tentunya tetap menjaga protokol kesehatan dan khusus dikarenakan semakin dekatnya dengan kegiatan Pembelajaran Tatap Muka, kami ingin mengadakan acara kopdar ini dalam rangka memperkenalkan CBR150R kepada masyarakat dan juga mengundang brosis untuk bergabung di komunitas CBR” Ungkap Mustiar, Ketua Umum IMHKST.

Sebanyak 25 anggota komunitas hadir dan turut serta dalam rangkaian kegiatan kopi darat yang dilaksanakan di Main Dealer Honda Kalimantan Selatan dan Kalimantan Tengah di Jalan Perintis Kemerdekaan, Banjarmasin.

Berita Lainnya
1 dari 4

Tiar mengungkapkan, kopdar tidak hanya serta merta untuk memberikan kesempatan anggota komunitas untuk bersosialisasi, namun juga untuk saling mengingatkan untuk terus #Cari_Aman saat berkendara.

Hal ini termasuk untuk meng-klik helm, menggunakan masker dengan benar, hingga penggunaan jaket saat berkendara. Oleh karena itu, kegiatan kopdar juga diisi dengan sosialisasi safety riding dari Tim Safety RIding PT Trio Motor.

Adapun salah satu kegiatan yang tidak kalah menariknya yaitu bincang-bincang modifikasi. Bincang-bincang ini juga bertujuan untuk mempopulerkan CBR150R dengan penampilan barunya yang terkesan lebih sporty, gagah, dengan desain body yang keren.

“Kami merasa minat masyarakat terhadap CBR150 meningkat setelah launching-nya beberapa bulan itu, untuk brosis yang ingin bergabung di komunitas atau ingin menjadikan CBR150R ‘partner’ berkendaranya bisa cek promo khususnya di akun instagram @Sahabat.Triomotor,” tutup Tiar. (opq/KPO-1)


Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. TerimaSelengkapnya