Paket Masker dan Multi Vitamin Diserahkan Dinsos Ke Karang Taruna

Batulicin, KP – Sebanyak 1.270 paket terdiri dari masker dan multi vitamin 5/10.2021 diserahkan Dinas Sosial (Dinsos) Kabupaten Tanah Bumbu (Kab Tanbu) kepada Karang Taruna di seluruh wilayah Kabupaten Tanah Bumbu.

Penyerahan bantuan sosial diserahkan Sekretaris Dinsos Fery Hariyanto kepada Ketua Karang Taruna Kab Tanbu Abdul Muis. Sekretaris Dinsos Fery Harianto mengatakan, Bantuan ini merupakan terusan dari Kementerian Sosial RI untuk pengurus Karang Taruna dalam penanganan pandemi Covid 19.

“Dinsos Tanbu sebagai perantara, selanjutnya penyaluran bantuan kepada masyarakat diserahkan sepenuhnya kepada karang taruna,” ujar Fery.

Berita Lainnya

Pelajar SMK Perkuat Nilai Pancasila

1 dari 572

Sementara itu, Ketua Karang Taruna Abdul Muis menyampaikan apresiasi dan penghargaan kepada pemerintah atas bantuan yang di berikan.

“Bantuan ini merupakan tindak lanjut dari hasil pertemuan antara Menteri Sosial dengan pengurus Karang Taruna se Indonesia beberapa waktu lalu,” ucap Abdul Muis.

Bantuan ini akan segera kami disribusikan ke seluruh wilayah hingga ke tingkat desa, terutama bagi warga kurang mampu yang terdampak dengan Covid 19,” tandas dia. (han).

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. TerimaSelengkapnya