Razia KIR Dishub Banjarbaru Periksa Puluhan Truk Besar

Banjarbaru,KP- Dinas Perhubungan (Dishub) kota Banjarbaru menggelar pengawasan laik jalan kendaraan bermotor khususnya angkutan barang, seperti truk-truk besar yang melintas di Jalan Trikora Banjarbaru kawasan Bundaran Mesjid Agung Al Munawwarah.

Razia dari Dishub Kota Banjarbaru Bidang Sarana dan Prasarana Transportasi Seksi Pengembangan Prasarana, bersama Bidang Lalu Lintas dan Angkutan Jalan (LLAJ) Seksi Pengendalian dan Operasional (Dalops), serta UPT Pengujian Kendaraan Bermotor (PKB).

Berita Lainnya
1 dari 763

Samsul, Kepala UPT PKB menjelaskan giat kali ini dibantu oleh beberapa personel Polres Banjarbaru. ” Yang kami periksa adalah Kartu Pengawasan atau KIR, hingga surat menyurat kendaraan bermotor.

Hasilnya masih banyak ditemukan sejumlah pelanggaran diantaranya Kartu Pengawasan atau KIR-nya tidak berlaku lagi (mati), hingga pelanggaran surat menyurat kendaraan bermotor lainnya.

“Setidaknya, ada 10 unit yang kami tlang, baik itu KIR mati, maupun surat menyurat tidak lengkap. Untuk itu kami arahkan untuk menghidupkan kembali surat-surat nya kemudian, mengikuti sidang,” jelas Samsul. (Dev/K-3)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
Berita Menarik Lainnya

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. TerimaSelengkapnya