Iklan
Iklan
Iklan
Tanah Laut

Sukamta Resmikan TK Fadillatul Hikmah

×

Sukamta Resmikan TK Fadillatul Hikmah

Sebarkan artikel ini

Pelaihari, KP – Bupati Tanah Laut (Tala) HM Sukamta meresmikan bangunan Sekolah Taman Kanak-Kanak (TK) Fadillatul Hikmah yang merupakan bantuan dari PT Megah Mulia Persada Jaya (MMPJ) melalui Program Pemberdayaan Masyarakat (PPM) bidang pendidikan. Bertempat di Desa Sungai Cuka Kecamatan Kintap, Senin (18/10/2021).

Sukamta menyambut baik bantuan dari MMPJ, sekolah yang telah dibangun diharapkan mampu meningkatkan kualitas pendidikan di Kecamatan Kintap dimasa yang akan datang. Mengingat pendidikan merupakan kunci kemajuan dan keunggulan bangsa dalam menghadapi persaingan dan tantangan dimasa depan.

“Kita ingin perusahaan lain bisa mencontoh apa yang telah dilakukan PT MMPJ, untuk menyisihkan sebagian keuntungannya demi kepentingan masyarakat salah satunya sektor pendidikan seperti ini,” ucap Sukamta.

Pembangunan sekolah ini juga memberikan kenyamanan dan keamanan untuk anak-anak dan tenaga pendidik dalam proses belajar mengajar.

“Sekolah juga dilengkapi dengan sarana-prasarana yang memadai sehingga tidak ada alasan untuk tidak menyekolahkan anaknya disini,” tutur bupati.

Salah satu orang tua murid, Siti, yang akan menyekolahkan anaknya di TK Fadillatul Hikmah menyambut baik dibangunnya sekolah ini. Sebelumnya Ia harus menyekolahkan anaknya di Blok D atau Desa Kebun Raya sehingga jarak yang harus ditempuh cukup jauh.

“Alhamdulillah, jadi tidak perlu jauh lagi untuk menyekolahkan anak,” ucapnya.

Turut berhadir perwakilan pimpinan PT MMPJ, Camat Kintap, Forum Koordinasi Pimpinan Kecamatan Kintap serta tokoh masyarakat. (rzk/K-6)

Iklan
Baca Juga:  Dinkes Tala Dorong UMKM Miliki Sertifikat Penyuluhan Keamanan Pangan
Iklan