Iklan
Iklan
Iklan
Balangan

Wabup Balangan Lantik 9 Kepala UPT Puskesmas

×

Wabup Balangan Lantik 9 Kepala UPT Puskesmas

Sebarkan artikel ini

Paringin, KP – Wakil Bupati Balangan H Supiani melantik 9 Kepala UPT Puskesmas dan 2 Pejabat Administrator di lingkungan Pemerintahan Kabupaten Balangan, di Aula BKPSDM setempat, Rabu (13/10/2021).

Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan pada hari itu sesuai surat keputusan bupati No.821/048/BKPSDM-BLG/2021 tertanggal 12 Oktober 2021.

Android

Diketahui, Kepala UPT Puskesmas Halong, dr Suminto Sastro Utomo, Kepala UPT Puskesmas Awayan dr Winphy Prasetyo, Kepala UPT Puskesmas Persus II Juai, Pormomo, Kepala UPT Puskesmas Tebing Tinggi, Rusma Wahyudi SKM MH, Kepala UPT Puskesmas Paringin Selatan, drg Siti Marfuah.

Kemudian Kepala UPT Puskesmas Paringin, dr Aulia Asmi Setiawaty, Kepala UPT Puskesmas Uren kecamatan Halong, Rahmat Yusliansyah SKep Ns, Kepala UPT Puskesmas Lok Batu kecamatan Batumandi, Syarif Rahmatullah AMKL, dan Kepala UPT Puskesmas Batumadi, Nurul Bahriah AMKG.

Wabup H Supiani mengucapkan selamat kepada para pejabat yang dilantik. Dan semoga pelantikan tersebut bermanfaat bagi masyarakat kabupaten Balangan khususnya dibidang kesehatan.

“Semoga pelayanan kesehatan kepada masyarakat akan terus semakin baik dan semakin baik,” tuturnya.

Supiani mengatakan, mutasi jabatan PNS atas pertimbangan laporan hasil kinerja dan kebutuhan jabatan pada organisasi perangkat daerah.

Bagi Kepala Puskesmas yang dilantik, memiliki tanggung jawab yang cukup berat terutama pada masa pandemi covid – 19 yang telah berlangsung hampir 2 tahun.

“Bagi yang dilantik merupakan gugus tugas ujung tombak pelayanan terdepan dan ujung kesehatan untuk menjangkau masyarakat di wilayah kerja masing-masing,” ujarnya.

Untuk itu, lanjut orang nomor dua di Bumi Sanggam ini, para pejabat yang dilantik dituntut untuk melaksanakan pelayanan dengan sebaik-baiknya.

“Apa yang menjadi tanggung jawab dan kepercayaan yang diberikan Pimpinan agar dapat dijadikan motivasi dalam peningkatan kinerja,” pungkas Wabup H Supiani. (srd/K-6)

Iklan
Iklan