Warga Binaan Lapas Kelas IIA Kotabaru Divaksin Astrazeneca

Kotabaru, KP – Upaya pencegahan, penanggulangan, dan penanganan penyebaran Covid-19 di Lapas Kotabaru, ratusan warga binaan Lapas Kelas IIA Kotabaru di vaksinasi covid-19, Astrazeneca.

Pada pelaksanaan vaksinasi covid 19, antusias warga binaan Kotabaru sangatlah besar mengikuti pemberian vaksinasi, terlihat banyaknya warga binaan Lapas Kelas II A Kotabaru mengikuti kegiatan vaksinasi.

Kepala Lapas Kelas II A Kotabaru Hidayat mengatakan Terlaksananya kegiatan vaksinasi ini, merupakan kerja sama antara Lapas Kelas IIA Kotabaru dengan Dinas Kesehatan Kabupaten Kotabaru melalui petugas Puskesmas Dirgahayu.

Berita Lainnya
1 dari 255

Ini vaksin tahap pertama, untuk lanjutan warga binaan yang belum divaksin. Dengan pemberian vaksin kepada warga binaan Lapas Kelas II A Kotabaru ini, merupakan bentuk perhatian pemerintah agar warga binaan tetap sehat dan terhindar dari virus covid 19.

Pada vaksinasi kali ini, sebanyak 400 orang warga binaan Lapas Kotabaru mendapatkan suntikan vaksin astrazeneca dosis pertama.

Sebelumnya warga binaan yang akan divaksin terlebih dahulu melalui skrining oleh petugas Kesehatan, dan dalam pelaksanaan pemberian vaksinasi ini kami tetap menerapkan protokol kesehatan, jelas Hidayat. (and/K-6)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
Berita Menarik Lainnya

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. TerimaSelengkapnya