Iklan
Iklan
Iklan
Tanah Bumbu

Ahmad Faris Hilman Bercita Cita Sekolah Ke Yaman

×

Ahmad Faris Hilman Bercita Cita Sekolah Ke Yaman

Sebarkan artikel ini

Batulicin, KP – Namanya Ahmad Faris Hilman asal Kotabaru. Lantunan ayat suci Al-Quran yang dibacakannya begitu merdu, sehingga para jemaah lailatul jumat di mesjid Darul Azhar Kamis malam itu berdecak kagum. Ahmad Faris Hilman ini bercita-cita bersekolah di Yaman, dan diantar langsung Zairullah Azhar,” ujar Staf Khusus Bupati, H Hadrawi.

Ahmad Faris Hilman sudah 2 tahun menjadi bagian di Istana Anak Yatim Darul Azhar Tanah Bumbu yang diasuh oleh Bupati HM. Zairullah Azhar. Faris juga meminta doa dari KH Zhofaruddin dan seluruh jemaah yang hadir pada majelis taklim malam jumat agar cita-citanya terwujud.

Android

Majelis Lailatul Jumat Kamis 11/11/l.2021 malam menghadirkan penceramah KH. Zhofaruddin dari Samarinda dan Qori Guru Mahmud. Meski hujan turun, namun kegiatan keagamaan yang digelar di Mesjid Darul Azhar, Jalan Batu Benawa Kecamatan Simpang Empat, Kabupaten Tanah Bumbu tetap dipadati jemaah. Baik didalam maupun dipelataran mesjid.

Bupati Tanah Bumbu, HM. Zairullah Azhar mengatakan kehadiran KH Zhofarudin, Qori Guru Mahmud, Habib, Ulama, dan lainnya di Majelis Lailatul Jumat diharapkan dapat memberikan motivasi dan semangat anak-anak yatim Istana Anak Yatim agar giat belajar dan berprestasi. (han)

Iklan
Iklan