Giliran Ponpes Raudhatul Thalibin Desa Tabur di Vaksin Covid 19

Amuntai, KP – Dalam upaya mecegah penyebaran virus covid 19, santri Pondok Pesantren Raudhatul Thalibin, Desa Tabur, Kecamatan Amuntai Utara, Kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU) mendapatkan vaksinasi.

Kegiatan vaksinasi tersebut diselenggarakan oleh Badan Intelijen Negara (BIN) Kalimant Selatan (Kalsel) belum lama tadi bekerjasama Puskesmas Guntung.

Kepala Upt. Puskesmas Guntung, Nurul Husna menyampaikan pihaknya berkerja sama dengan BIN melakukan vaksinasi sebanyak 110 santri yang ada di Pesantren Raudhatul Thalibin.

Berita Lainnya

RSUD Pambalah Batung Amuntai Peringati HUT ke 38

HSU Terapkan Layanan Puja Indah

1 dari 421

“Untuk hari ini kita berkerja sama dengan BIN melakukan vaksinasi kepada 110 santri dari total kurang lebih 400 santri yang ada dipesantren ini, dan juga ada santri putri yang mungkin kita akan sasar juga untuk mendapatkan vaksin”, ungkapnya.

Ia berharap dengan adanya kegiatan vaksinasi ini santri-santri yang lain dapat termotivasi untuk melakukan vaksinasi.

“Semoga dengan adanya kegiatan ini santri yang lain dapat termotivasi guna mendukung program pemerintah dalam menanggulangi atau mencegah penyebaran covid-19,” ujarnya. (nov/K-6)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
Berita Menarik Lainnya

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. TerimaSelengkapnya