Hilangkan Stigma Kumuh
Pasar Bauntung Terus Berbenah

Banjarbaru, KP – Pasar Bauntung Banjarbaru terus melakukan inovasi dalam memberikan pelayanan terbaik kepada para pembeli di pasar bauntung Banjarbaru.

Unit Pelayanan Teknis (UPT) Pasar Bauntung Banjarbaru dalam waktu dekat, pasar ini bakal memasangkan Wifi gratis, dengan jangkauan seluruh areal pasar, sehingga pengunjung dapat menikmati akses internet gratis ditambah ruang literasi untuk anak pedagang maupun pengunjung yang hendak belajar di Pasar Bauntung Banjarbaru ini.

Kepala UPT Pasar Bauntung Banjarbaru, Adi Royan mengatakan, ide tersebut berdasarkan situasi di dalam pasar.

“Karena pedagang banyak yang membawa anak ke tempat berjualan, jadi kalau ada ruang literasi, anak para pedagang maupun pengunjung bisa belajar di sini,” ujarnya.

Berita Lainnya
1 dari 900
loading...

Untuk ruang literasi pihaknya sudah berkoordinasi dengan Dinas Arsip dan Perpustakaan Banjarbaru. Sedangkan untuk Wifi di pasar dan dapat digunakan untuk umum mulai pekan depan.

“Kami sudah berkoordinasi dengan Diskominfo Banjarbaru dan Wifi bakal dipasang awal Desember,” jelasnya.

Diharapkan, dengan adanya penambahan fasilitas ini, dapat menambah daya tarik para pengunjung agar berbelanja di Pasar Bauntung Baru.

“Dengan adanya fasilitas ini kepada para pedagang untuk terlibat dalam menjaga kebersihan pasar dan rutin melakukan bersih-bersih di pasar ini. Serta penyemprotan disinfektan dilakukan rutin dilakukan setiap hari Kamis pekan kedua dan ketiga setiap bulannya,” imbaunya. (dev/K-7)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
Berita Menarik Lainnya

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. TerimaSelengkapnya