MOU Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah Kota Banjarbaru

Banjarbaru,KP- Sekretaris Daerah Kota Banjarbaru Said Abdullah menyaksikan Penandatanganan Perjanjian Kinerja Perubahan Tahun 2021 oleh Aparatur Sipil Negara (ASN) Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah Kota Banjarbaru di Lobby Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah Kota Banjarbaru, Senin (15/11/2021)

Berita Lainnya
1 dari 762

Tampak Asisten Pemerintahan Fahrudin, Asisten Bidang Perekonomian Pembangunan dan Kesra Puspa Kencana , Kepala BNN Kota Banjarbaru AKBP Agus Lukito, Kepala Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah Kota Banjarbaru Jainudin beserta jajaran Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah Kota Banjarbaru dan undangan lainnya.

Sekretaris Daerah Kota Banjarbaru Said Abdullah menjelaskan kegiatan ini untuk menindaklanjuti penandatangan SKP Perjanjian Kinerja antara Wali Kota dengan Kepala SKPD, dan sekarang antara Kepala SKPD dengan bawahannya masing-masing secara berjenjang, dengan adanya penandatanganan kinerja ini ditujukan kepada para ASN agar dapat melaksanakan sesuai isi dari perjanjian kinerja yang sudah ditandatangani.

“Dan hari ini saya hanya menyaksikan kegiatan penandatanganan SKP Perjanjian Kinerja antara, Kepala Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah Kota Banjarbaru dengan jajarannya,” ujar Said Abdullah.

Sementara itu , Kepala Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah Kota Banjarbaru Jainudin menyampaikan bahwa untuk menyamakan persepsi dan komitmen dari para pejabat dari atasan sampai ke bawahan, dengan adanya komitmen ini akan menjadi bahan evaluasi atas keberhasilan atau kegagalan dari pejabat yang bersangkutan, dan menjadi sebuah dokumen berupa SKP, serta agar memudahkan dalam melaksanakan tugas sesuai dengan tupoksinya masing-masing. (Dev/K-4)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
Berita Menarik Lainnya

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. TerimaSelengkapnya