Iklan
Iklan
Iklan
EKONOMI

Nonton Bareng Moto GP, Bangun Rasa Persaudaraan Komunitas CBR250RR

×

Nonton Bareng Moto GP, Bangun Rasa Persaudaraan Komunitas CBR250RR

Sebarkan artikel ini

Banjarmasin, KP – Dalam rangka menjalin kebersamaan komunitas CBR250RR di Banjarmasin sekaligus mengenalkan salah satu motor Sport andalan Honda, Trio Motor selaku Main Dealer sepeda motor Honda wilayah Kalimantan Selatan dan Kalimantan Tengah bersama IMHKST (Ikatan Motor Honda Kalimantan Selatan dan Tengah) menggelar kegiatan “Kopdar CBR250RR, Nobar Moto GP”, beberapa waktu lalu.

Android

IMHKST menggandeng Komunitas Honda CBR Banjarmasin. Kegiatan kopdar kali ini sedikit berbeda dari kopdar biasanya.

“Kopdar kali ini sedikit berbeda dari biasanya, kami tentunya tetap menjaga protokol kesehatan dan khusus dikarenakan semakin dekatnya dengan kegiatan Pembelajaran Tatap Muka. Acara kopdar ini dalam rangka menjalin silaturahmi dan nonton bareng Moto GP, sekaligus mengundang brosis untuk bergabung di komunitas CBR” ungkap Mustiar, Ketua Umum IMHKST, pekan lalu.

Sebanyak 25 anggota komunitas hadir dan turut serta dalam rangkaian kegiatan kopi darat yang dilaksanakan di Main Dealer Honda Kalimantan Selatan dan Kalimantan Tengah di Jalan Perintis Kemerdekaan, Banjarmasin.

Tiar mengungkapkan, kopdar tidak hanya serta merta untuk memberikan kesempatan anggota komunitas untuk bersosialisasi, namun juga untuk saling mengingatkan untuk terus #Cari_Aman saat berkendara.

Hal ini termasuk untuk meng-klik helm, menggunakan masker dengan benar, hingga penggunaan jaket saat berkendara. Oleh karena itu, kegiatan kopdar juga diisi dengan sosialisasi safety riding dari Tim Safety Riding PT Trio Motor.

Adapun salah satu kegiatan yang tidak kalah menariknya, yaitu bincang-bincang modifikasi. Acara ini juga bertujuan untuk mempopulerkan CBR250RR dengan penampilannya yang terkesan lebih sporty, gagah, dengan desain body yang keren.

“Kami juga ingin mengundang brosis yang berminat dengan motor sport dari Honda untuk menghadiri pameran Honda Sport Motoshow bulan ini pada tanggal 22 November di Duta Mall Banjarmasin, selain itu untuk brosis yang ingin bergabung di komunitas atau ingin menjadikan CBR250RR ‘partner’ berkendaranya bisa cek promo khususnya di akun instagram @Sahabat.Triomotor,” tutup Tiar. (opq-K-1)

Iklan
Iklan