‘Raja Tega’ Ditangkap Polisi

BANJARMASIN, KP – Pelaku jambret yang beraksi di wilayah Banjarmasin berhasil diamankan tim gabungan dari Satuan Jantaras Polresta Banjarmasin, Resmob Polda Kalsel, Tim Sus Polresta dan Buser Polsekta Banjarmasin Selatan, Jumat (12/11).


Pelaku yang diciduk terdiri dari Muhammad Rizky Riansyah alias lki badak (21tahun), warga jalan Kelayan A, Banjarmasin Selatan dan Muhammad Maulana alias Lana (21 tahun) warga jalan Kelayan A, Banjarmasin dan seroang anak di bawah umur.

Berita Lainnya

Seorang Pria Membuat Onar di SDN

Selama 2021, BNNK HSU Sita 127,7 Gram Shabu

1 dari 1.619


Aksi ‘raja tega’ yang cukup meresahkan warga dan diketahui beraksi di 9 TKP di wilayah Banjarmasin ini menggasak harta korban, diantaranya Hp dan tas.
Dari keterangan yang didapat, ketiga pelaku yang satu diantaranya adalah anak di bawah umur ini masih menjalani pemeriksaan pihak penyidik.


Sementara itu, berdasarkan informasi pelaku lki badak bersama rekannya beraksi pidana penjambretan di Jalan Jingkar dalam selatan (Ukhuwah), Jalan Gerilya, Kampung Melayu, Fly Over, Sungai Gardu, Jalan S Parman, Depan Polda Kalsel, Jalan Pangeran Antasari dan Jalan Sutoyo 3 dan Jalan Pramuka.


” Saat ini kita masih sinkron keterangan ketiga pelaku dulu,” jelas salah satu anggota polisi. (Yul/KPO-1)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
Berita Menarik Lainnya

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. TerimaSelengkapnya