Wabup dan Sekda Hadiri Maulid Nabi di Masjid Jami Kotabaru

Kotabaru, KP – Maulid Nabi Muhammad SAW 1443 H serta doa bersama di Masjid Jami Baitul Abrar Kotabaru, dihadiri oleh wakil Bupati Kotabaru Andi Rudi Latif, beserta Sekda H. Said Akhmad Assegaf, Kepala SKPD, Alim Ulama, Tokoh Agama, dan ratusan jamaah, Rabu 17/11/2021 lalu.

Pada kesempatannya, Wakil Bupati Kotabaru Andi Rudi Latif mengajak masyarakat Kotabaru untuk meneladani nilai dan sifat tauladan yang telah diajarkan Nabi Besar Muhammad SAW.

“Peringatan Maulid Nabi Muhammad Sallallahu Alaihi Wa Sallam merupakan momentum mengenang kepribadian Rasulullah, dan perjuangan beliau untuk membangun Umat, bangsa dan Negara yang berkemajuan, serta menjadi sarana memperkuat kesadaran dan komitmen kita semua dalam mencontoh dan meneladani nilai dan sifat tauladan yang diajarkan Nabi.

Berita Lainnya
1 dari 254

Peringatan Maulid ini juga merupakan momentum untuk menjalin silaturrahmi dan persatuan antara pemerintah daerah, ulama, dan masyarakat, Ujarnya.

Pada kesempatan tersebut, Wakil Bupati juga mengajak seluruh lapisan Masyarakat untuk saling memperkokoh persaudaraan dan kepedulian kepada sesama. satukan tekad membangun Kabupaten Kotabaru dengan segenap kesucian jiwa dan budi pekerti yang luhur, agar terwujud Kabupaten Kotabaru yang baldatun thoyibatun warobbun ghofur.

Acara Maulid dan Do’a bersama juga diisi dengan ceramah agama oleh Al Habib Musthofa Bin Abdullah Alayidrus, Pimpinan Majelis Syamsi Syumus pusat Jakarta. (and/K-6)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
Berita Menarik Lainnya

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. TerimaSelengkapnya