Banjar Tuan Rumah MTQ Nasional 2022

Martapura, KP – Ketua II Lembaga Pengembangan Tilawatil Qur’an (LPTQ) Kalsel HM Arsyad menyampaikan, rencana pelaksanaan MTQ Nasional Tahun 2022, dipercayakan kepada Kalsel. Atas arahan Gubernur H Sahbirin Noor, sebagian besar kegiatan akan dilaksanakan di Kabupaten Banjar.

“Tanggal pelaksanaan masih belum ditetapkan, nanti ditetapkan dari tim Kementerian Agama yang akan berkonsultasi dengan kita. Yang pasti dilaksanakan 2022,” ungkapnya saat audiensi dengan Wakil Bupati Habib Idrus Al-Habsyie dalam rangka persiapan penyelenggaraan MTQ Nasional XXIX 2022, di ruang kerja Wabup, kemarin.

Plt Kepala Biro Kesra Provinsi Kalsel M Mustajab menambahkan, MTQ Nasional 2022 tersebut ditargetkan sukses, baik dari penyelenggaraan maupun prestasi. Menurutnya, ini Sebuah amanah yang diberikan kepada daerah, tentunya akan membawa nama baik daerah itu sendiri di kancah Nasional.

Berita Lainnya
1 dari 852
loading...

“Mengingat yang akan bertanding adalah duta-duta dari Kabupaten/Kota dan hadirnya seluruh kafilah ke 34 Provinsi, semoga memberi dampak positif bagi pertumbuhan ekonomi masyarakat,” harapnya.

Ketua LPTQ Banjar H Masruri mengucapkan terimakasih atas kepercayaan yang diberikan untuk menjadi bagian tempat pelaksanaan MTQ Nasional di Kalsel. Terkait itu, ada beberapa venue sebagai tempat lomba yang harus dipersiapkan.

”Khususnya lokasi di wilayah Kabupaten Banjar”, ujarnya di hadapan para pengurus LPTQ Kalsel. (Wan/K-3)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
Berita Menarik Lainnya

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. TerimaSelengkapnya