Haul Guru Sekumpul Kembali Ditiadakan

Berita Lainnya

Forum RT Ikut Edukasi Warga Soal Sampah

RSUD Ratu Zalecha Siap Jadi RS Pendidikan

1 dari 762

Martapura, KP – Haul Abah Guru Sekumpul kembali ditiadakan. Ini berdasarkan  pengumuman resmi pihak Musholla Ar Raudhah Sekumpul, Martapura yang ditandatangani kedua putera Guru Sekumpul, H Muhammad Amin Badali dan H Ahmad Hafi Badali, 5 Desember 2021.
Adapun isi pengumuman tersebut  :

  1. Karena adanya berbagai alasan serta pertimbangan lainnya, Kami dari Pihak keluarga dan Ahli waris KH M ZAINI BIN ABDUL GHANI menyepakati bahwa pada tahun 2022 acara HAUL KE-17 YANG SEPERTI BIASA DITIADAKAN.
    Menurut kami keadaan yang seperti sekarang masih belum benar aman dan baik untuk melakukan kegiatan seperti biasa & dahulu. Kami tidak ingin terjadi penuhnya massa dan jemaah yang menjadi kerumunan besar dan menimbulkan hal kurang baik apalagi berhubungan dengan Ayahanda kami. Maka dari itu mari kita semua saling mengingatkan dan berusaha menjaga sikap serta perilaku untuk tidak melakukan sesuatu dan hal-hal yang bisa berdampak negatif dan kurang baik untuk sekitar dan banyak orang.
    Sekali lagi kami beritahukan acara Haul Guru Sekumpul yang ke-17 pada tahun 2022 nanti DITIADAKAN.
  2. Mengenai tempat Ziarah di KUBAH SEKUMPUL, keputusan kami masih sama seperti yang diberitahukan sebelumnya. TEMPAT ZIARAH MASIH BELUM DIBUKA SAMPAI WAKTU YANG BELUM DITENTUKAN. Dimohon untuk tidak memaksakan diri untuk datang dan melakukan pengumpulan jemaah karena Kubah masih ditutup.
    Dikonfirmasi, H Fauzan Asniah yang juga kerabat dekat KH Muhammad Zaini Bin Abdul Ghani atau Abah Guru Sekumpul membenarkan ditiadakannya Haul Ke-17 tersebut.
    ”Ya betul pengumuman tersebut, itu resmi,” kata Fauzan Asniah ketika dihubungi KP via seluler.
    Senada, Kadis Kominfostandi HM Aidil Basith juga membenarkan pemberitahuan tersebut.
    “Benar, H Abdel dari Posko Induk Sekumpul tadi memberitahukan pengumuman tersebut kepada kami” katanya.
    (Wan/KPO-1)
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
Berita Menarik Lainnya

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. TerimaSelengkapnya