Iklan
Iklan
Iklan
Kuala Kapuas

Legislator Kapuas Ini Terima Penghargaan Dari Kapolda Kalteng

×

Legislator Kapuas Ini Terima Penghargaan Dari Kapolda Kalteng

Sebarkan artikel ini
Anggota DPRD Kabupaten Kapuas, Thosibae Limin (baju batik merah), saat menerima piagam pengghargaan dari Kapolda Kalteng Irjen Pol Nanang Avianto, di Mapolres Kapuas, kemarin. ist

Kuala Kapuas, KP – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kapuas, Kalimantan Tengah, Thosibae Limin, terima piagam penghargaan dari Kapolda Kalteng Irjen Pol Nanang Avianto, atas dedikasi dalam bersinergi bersama membantu pemeliharaan keamanan ketertiban masyarakat (Harkamtibmas) di daerah setempat.

“Saya ucapkan terima kasih kepada jajaran Kepolisian khususnya Polda Kalteng dan Polres Kapuas,” ucap Thosibae Limin, usai menerima penghargaan dari Polda Kalteng Irjen Pol Nanang Avianto, di Polres Kapuas, kemarin.

Android

Untuk itu, Legislator dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) ini, mengajak masyarakat agar dapat membantu Polri dalam menciptakan Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) agar kondusif khususnya di Kabupaten Kapuas.

“Mari kita dukung Polri mencapai Kamtibmas kondusif, agar masyarakat semakin produktif. Polri tetap semangat,” ajak wakil rakyat yang terpilih dari Daerah Pemilihan (Dapil) Kapuas I untuk Kecamatan Selat ini.

Sementara itu, pemberian piagam penghargaan tersebut merupakan bentuk apresiasi dan penghargaan Polri terhadap instansi maupun tokoh masyarakat yang dinilai memiliki dedikasi dalam bersinergi bersama membantu Harkamtibmas.

Acara pemberian penghargaan berlangsung di Polres Kapuas, penghargaan diterima berupa Sertifikat yang sudah dibingkai dan diserahkan secara langsung oleh Kapolda Kalteng Irjen Pol Nanang Avianto.

Kapolda Kalteng, Irjen Pol Nanang Avianto menyampaikan terima kasih kepada tokoh masyarakat yang senantiasa membantu Harkamtibmas.

“Mereka telah banyak membantu kita, juga ikut membantu keamanan di masyarakat serta berusaha membatu menjaga Harkamtibmas dengan suka rela,” kata Kapolda Irjen Pol Nanang Avianto. (Al)

Iklan
Iklan