Gebyar Wisata Desa untuk Dongkrak Pariwisata di Balangan

Paringin, KP – Gebyar potensi desa di Racah Mampulang Desa Balida Kecamatan Paringin, kembalikan geliat wisata di Kabupaten Balangan.

Acara yang dihadiri dan dibuka langsung oleh Wakil Bupati Balangan Supiani, bertujuan untuk memamerkan beberapa produk unggulan dari desa yang ada di Kabupaten Balangan, baru-baru tadi.

Pada kesempatan ini, pemerintah daerah turut mengucapkan terima kasih kepada PT Adaro Indonesia, atas pendampingan dan bimbingan kepada desa-desa dalam mengembangkan dan mengelola potensinya, khususnya di wilayah ring 1, 2 dan 3.

Berita Lainnya
1 dari 685
loading...

Wabup H Supiani sangat mengapresiasi untuk pemdes, seluruh elemen dan warga yang aktif menggali dan mengelola potensi desanya.

Ia mengingatkan bahwa potensi desa atau daerah bukan hanya sumber daya alam dan budaya, tetapi ada satu lagi potensi yang sangat penting yaitu sumber daya manusianya.

“Jika orang lain sukses, yang harus kita tiru bukan kesuksesannya, tetapi perjuangannya. Tiru kualitas SDM-nya dan cara pola pikir serta bagaimana menyikapi masalah,” tuturnya. (rel/K-6)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
Berita Menarik Lainnya

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. TerimaSelengkapnya