Iklan
Iklan
Iklan
HUKUM & PERISTIWA

Kapolresta Banjarmasin Terima Penghargaan dari TRC PPA Indonesia

×

Kapolresta Banjarmasin Terima Penghargaan dari TRC PPA Indonesia

Sebarkan artikel ini
PENGHARGAAN - Kapolresta Banjarmasin Kombes Pol Sabana A Martosumito menerima penghargaan dari TRC PPA Indonesia. (KP/Yuli)

Banjarmasin, KP – Tim Reaksi Cepat Perlindungan Perempuan dan Anak (TRC PPA) Indonesia berikan penghargaan kepada Kapolresta Banjarmasin Kombes Pol Sabana A Martosumito, S.I.K., M.H.

Penyerahkan penghargaan langsung diterima Kapolresta Banjarmasin di Aula Rupatama Polresta Banjarmasin, Jumat (21/01/2022).

Android

Pemberian penghargaan ini diberikan atas berdasar hasil survei dan investigasi serta wawancara yang dilakukan oleh tim TRC PPA Indonesia dengan masyarakat yang sedang menjalani proses hukum dan telah menjadi korban kejahatan.

Hal itu diungkapkan Jeny Claudy selaku koordinator nasional TRC PPA yang mana pihak terlebih dahulu melakukan pendalaman di lapangan.

“Penghargaan ini dari hasil survei dan investigasi serta wawancara dengan masyarakat yang sedang atau menjalani proses hukum dan mereka yang menjadi korban kekerasan perempuan dan anak,” tutur Jeny.

Kapolresta Banjarmasin Kombes Pol Sabana A Martosumito, S.I.K., M.H, mengucapkan terimakasih atas penghargaan yang diberikan.

“Semoga penghargaan ini dapat memacu dan memotivasi kami dalam bekerja dan untuk lebih peduli lagi terhadap perlindungan perempuan dan anak,” jelasnya.

Orang nomor satu di jajaran Polresta Banjarmasin juga berharap kedepan unit PPA Polresta Banjarmasin semakin besar dan profesional lagi dalam bekerja.

“Tentunya harus sesuai dengan program Kapolri yang Presisi (Prediktif, Responsibilitas, dan Transparansi yang berkeadilan), ” tambahnya

Turut hadir dalam penyerahan penghargaan Wakapolresta Banjarmasin AKBP Pipit Subiyanto, S.I.K., M.H., Kasat Reskrim Kompol Alfian Tri Permadi, S.I.K., M.H. dan Unit PPA Polresta Banjarmasin. (yul/K-4)

Iklan
Iklan