Lapas Kelas II B Amuntai Dikunjungi Pokjaluh Kemenag Katingan

Amuntai, KP – Pokjaluh Kantor Kementrian Agama (Kemenag) Kabupaten Katingan, Kalimantan Tengah (Kalteng) melakukan kunjunan ke Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) kelas II B Amuntai, Rabu 26/1/2022.

Kunjungan Pokjaluh Kemenag Kabupaten Katingan tersebut dalam rangka melakukan studi banding dan Pokjaluh Kemenag Kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU) dalam kegiatan Pesantren At Taubah di Lapas Kelas II B Amuntai.

Kegiatan dihadiri Kepala Lapas Amuntai Dwi Hartono beserta Pejabat Struktural dan pimpinan Pondok Pesantren Terpadu Lapas Amuntai H. Nawawi Abduurauf, H Hasnan menyambut hangat kedatangan para rombongan Kantor Kementerian Agama Kab. Katingan Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya

Lensa Foto HSU

Plt Bupati HSU Buka Amuntai Expo 2022

1 dari 505
loading...

Studi banding yang dilakukan oleh Kemenag Katingan ini untuk berbagi ilmu bagaimana sistem manajemen pengelolaan yang dijalankan Pondok Pesantren Terpadu At-Taubah Lapas Amuntai, mengingat Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Amuntai sendiri memiliki jumlah Wargabinaan yang tergolong overcrowded, namun tetap dapat menjalankan pembinaan yang lancar dan teratur.

Kemenag Katingan menyampaikan terima kasih atas kesempatan yang diberikan melalui kunjungan ini diharapkan bisa membawa inovasi – inovasi dari Kalapas Kelas II B Amuntai bisa kami bawa nanti nya untuk pembinaan Kalapas Kelas II A Kabupaten Katingan.

Nawawi pada kesempatan itu mengungkapkan mudahan dari kegiatan ini bisa mendapatkan informasi dan menjadi oleh oleh yang berkesan. Terutama dalam pengembangan ke penyuluhan khusus nya kedalam binaan. (nov/K-6)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
Berita Menarik Lainnya

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. TerimaSelengkapnya