Disperindakop HSU Kembali Gelar Pasar Murah Minyak Goreng

KEGIATAN – Operasi Pasar murah di Babirik. (KP/Ist)

Amuntai, KP – Setelah melakukan kegiatan Pasar Murah Minyak Goreng di Kecamatan Danau Panggang, Dinas Perindustrian, Koperasi dan UMKM Kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU) kembali menggelar kegiatan serupa, kali ini di Kecamatan Babirik.

Kegiatan pasar murah khusus minyak goreng tersebut bertujuan untuk membantu masyarakat mendapatkan harga minyak goreng murah. Dinas Koperasi, UKM, Perindustrian dan Perdagangan Kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU) melakukan Operasi Pasar Murah (OPM) Minyak Goreng di Halaman Kantor Kecamatan babirik.

Plt. Ketua PKK HSU Hj. Erlian noor fauziah mengatakan dengan mengadakan pasar murah ini Masyarakat kita dapat membeli dengan harga 14 ribu satu liter bisa di rasakan di seluruh pelosok – pelosok Desa agar minyak goreng ini stabil.

Berita Lainnya

Lensa Foto HSU

Plt Bupati HSU Buka Amuntai Expo 2022

1 dari 505
loading...

Sementara itu Kepala Bidang (Kabid) Perdagangan Disperindakop HSU, Isnaini menjelaskan menggunakan Kopun yang dibagikan kepada maysrakat untuk membeli minyak goreng murah agar kegiatan ini berjalan lancar dan tepat sasaran.

“kupon – kupon itu di bagikan ke masyarakat oleh seluruh Kepala Desa yang ada di Kecamatan Babirik ini. Masyarakat bisa langsung mengambil minyak goreng dengan membawa satu kopun satu liter dengan harga 14 ribu rupiah”, terangnya.

Untuk di kecamatan Babirik ini, stok minyak goreng sebanyak 400 liter untuk Masyarakat dan besok nya di Kecamatan Banjang Sebanyak 400 liter. Untuk tahap selanjutnya Insya Allah kami akan melaksanakan OPM ini pada hari Senin tanggal 31 Januari untuk kecamatan Sungai Pandan sebanyak 400 liter.

Berdasar pantauan kegiatan pasar murah minyak goreng disambut antusias masyarakat. (nov/K-6)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
Berita Menarik Lainnya

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. TerimaSelengkapnya