Legislator Kapuas Dukung Percepatan Vaksinasi Anak Usia 6-11 Tahun

Kuala Kapuas, KP – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD Kabupaten Kapuas, Kalimantan Tengah, Agustinus Gerung, mendukung pemerintah daerah setempat, untuk melakukan percepatan vaksinasi COVID-19 bagi anak usia 6-11 tahun.

“Vaksinasi anak usia 6 hingga 11 tahun sangat penting sebagai upaya mendukung pembelajaran secara tatap muka,”kata Agustinus Gerung, di Kuala Kapuas, Jumat (7/1).

Menurut Legislator dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) ini, selama masa pandemi COVID-19 yang terjadi dari tahun 2020 lalu hingga saat ini, tentu berpengaruh dengan proses belajar mengajar disekolah. Sehingga dipandang perlu anak anak usia 6-11 tahun diberikan vaksinasi.

Berita Lainnya

Gawian Manuntung Barataan Himung

Perbaiki Ribuan Rumah Tuai Penghargaan

1 dari 1.642
loading...

“Dengan diberikan vaksinasi kepada anak-anak Sekolah Dasar (SD), tentu proses belajar mengajar kembali normal,” katanya.

Wakil rakyat yang terpilih kembali dari Daerah Pemilihan (Dapil) Kapuas V meliputi Kecamatan Bataguh, Kapuas Timur, Tamban Catur dan Kapuas Kuala ini berharap, kepada orang tua siswa untuk dapat juga mendukung vaksinasi kepada anak-anaknya agar terbentuk heart imunity. Sekaligus mendukung program pemerintah pusat dan daerah untuk percepatan vaksinasi nasional.

“Mari kita dukung program nasional untuk memberikan heart imunity. Kepada masyarakat, saya minta untuk selalu disiplin terhadap prokes jangan sampai lengah walau pun sudah di vaksin,” demikian Agustinus Gerung. (Al)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
Berita Menarik Lainnya

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. TerimaSelengkapnya