Iklan
Iklan
Iklan
Hulu Sungai Tengah

Pembakal Diminta Rangkul Semua Pihak Serta Layani Warga

×

Pembakal Diminta Rangkul Semua Pihak Serta Layani Warga

Sebarkan artikel ini
BUPATI HST - Melantik belasan Pembakal terpilih di Kecamatan Haruyan dan Belasan Pembakal terpilih di Kecamatan Labuan Amas Selatan (LAS) periode 2021-2027. (KP/Ist)

Barabai, KP – Bupati Hulu Sungai Tengah (HST) melantik lima belas Pembakal terpilih di Kecamatan Haruyan dan enam belas Pembakal terpilih di Kecamatan Labuan Amas Selatan (LAS) periode 2021-2027.

Pelantikan tersebut berlangsung di Halaman kantor Kecamatan setempat, Senin (10/1/2022).

Dalam sambutannya Bupati HST menyampaikan ucapan selamat kepada Pembakal yang terpilih pada pemilihan Pembakal beberapa waktu yang lalu telah berhasil meraih simpati masyarakat dan dipercaya untuk mengemban amanah sebagai Pembakal didesanya masing-masing.

Di samping itu Bupati juga menyampaikan, ucapan terima kasih kepada Penjabat Pembakal yang telah menuntaskan tugas diwilayah kerjanya, semoga semua pengabdian menjadi amal kebaikan yang diterima oleh Allah SWT dan Kepada semua Pembakal yang baru saja dilantik, untuk merangkul semua pihak dan memberikan pelayanan sebaik-baiknya kepada warga tanpa pandang bulu, tidak ada lagi pendukung dan bukan pendukung, semua warga sudah, menjadi tanggung jawab Pembakal.

“Saya titipkan empat hal pesan dan harapan kepada para Pembakal pertama Segera pelajari dan pahami tugas kewajiban dan wewenang sebagai Pembakal, Kedua dalam pelaksanaan tugas dan kewajiban hindari berbagai bentuk penyimpangan seperti masalah penggunaan sana ADD dan program yang bersentuhan dengan masyarakat, Ketiga Para Pembakal mampu menjadi penggerak dalam mensukseskan program vaksinasi Covid-19, Keempat Kepada Istri Pembakal terpilih agar selalu membantu dan mendampingi tugas-tugas yang dibebankan kepada suami khususnya dalam memberdayakan kaum perempuan yang ada di desa,” ungkap Bupati.

“Saya mengajak segenap warga masyarakat untuk mendukung dan membantu Pembakal terpilih dalam melaksanakan tugasnya, satukan kekuatan dan potensi yang ada untuk membangun desa tempat tinggal, perbedaan yang mungkin muncul selama proses pemilihan Pembakal hendaknya dikesampingkan untuk menyongsong masa depan lebih gemilang,” ajaknya.

Baca Juga:  Pelihara Hubungan TNI-Rakyat Kodim Barabai Gelar Komsos Dengan Komas

“Selamat bertugas kepada Pembakal yang baru saja dilantik, berikanlah pengabdian terbaik bagi kemajuan desa, semoga Allah SWT senatiasa memberikan rahmat serta bimbingan kepada kita dalam melanjutkan tugas dan pengabdian kita terhadap bangsa dan Negara,” tutup Bupati.

Pelantikan juga dihadiri Asisten Pemerintahan dan Kesra, Kepala Dinas PMD, Camat setempat, Kapolsek, Danramil, Kepala KUA dan undangan lainnya. (ary/K-6)

Iklan
Iklan