Iklan
Iklan
Iklan
OLAHRAGA

RDP FC Juara Fun Futsal League 3

×

RDP FC Juara Fun Futsal League 3

Sebarkan artikel ini
Tim RDP FC, juara 1 FFL 3, di GOR Borneo, Minggu kemarin. (Kp/ist)

Banjarmasin, KP – Tim futsal RDP (Radhika Davi Pratama) Banjarmasin merebut gelar juara1 Fun Futsal League (FFL) 3, setelah dipertandingan pekan terakhir Minggu (9/1/2022) di GOR Borneo Banjarmasin, mengalahkan Putera Wijaya FC dengan skor 2-1.

Menurut Manager RDP FC, Afni keberhasilan tersebut tidak terlepas dari semangat tanding para pemain yang luar biasa. ‘’Alhamdulillah dengan perjuangan penuh semangat Waja Sampai Kaputing, RDP berhasil memetik kemenangan 2-1, melalui gol yang dicetak Rudi Ardillah dan Nur Hidayatullah,’’ jelasnya.

Android

Keberhasilan ini akan menjadi motivasi bagi RDP FC untuk terus meningkatkan frekwensi latihan, guna meraih keberhasilan pada event-event lainnya,’’ kata Afni.

Secara terpisah, Opi mewakili owner RDP FC Abdul Wahid,S.Kom, menyampaikan selamat kepada para pemainnya atas sukses yang telah diraih dalam ajang FFL 3.

Dia mengharapkan dengan sukses yang telah diraih, jangan sampai membuat pemain terlena, tapi justeru harus lebih semangat dalam melakukan latihan rutin, sehingga bisa meraih sukses pada pertandingan lainnya.

‘’Owner RDP FC akan memberikan apresiasi atas keberhasilan tim RDP FC mengukir prestasi membanggakan ini, sehingga anak-anak makin semangat,’’ papar Opi. (nfr/k-9)

Iklan
Iklan