Surya Dharma Terpanggil Menangkan Erick Thohir Presiden RI 2024 di Kalselteng

Banjarmasin, KP – Menyusul era global dan hadirnya era digital sekarang, membuat persaingan antar negara di sektor ekonomi beberapa tahun kedepan diprediksi makin kompetitif.

Jika Indonesia tidak mempunyai pemimpin yang mumpuni di tahun 2024, khususnya yang paham betul terkait masalah ekonomi, maka Indonesia dipastikan akan sulit bersaing dengan negara lain, khususnya di wilayah ASEAN.

Karena itulah salah satu pengusaha asli Banua Surya Dharma sangat berharap, sosok Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir saat ini bisa menjadi Presiden Republik Indonesia (RI) pada Pemilu 2024 mendatang.

Berita Lainnya
1 dari 298
loading...

“Beliau backroundnya pengusaha sukses, punya rekam jejak baik dan paham betul masalah ekonomi. Sosok pemimpin seperti inilah yang cocok untuk menggantikan Jokowi di tahun 2024 mendatang, supaya ekonomi RI bisa berkembang dan bersaing dengan negara lain,” tegas Bendahara Pemuda Pancasila (PP) Provinsi Kalsel itu, Sabtu (8/1/2022).

Apalagi saat memimpin BUMN sekarang, Erick Thohir dipandangnya sudah mampu membuktikan kinerjanya. Perombakan direksi dan struktur BUMN dan penggabungan beberapa BUMN dalam suatu kelompok yang dilakukannya, terbukti membuat beberapa BUMN sekarang menjadi lebih sehat.

“Jadi tidak alasan bagi saya untuk tidak mendukung Erick Thohir memimpin Indonesia di tahun 2024 mendatang. Kami dari kalangan pengusaha tentunya akan All Out untuk memenangkan beliau,” timpalnya lagi.

Untuk bisa mewujudkan Erick Thohir sebagai Presiden RI di tahun 2024 mendatang, dirinya bersama deklarator lainnya dari berbagai profesi sudah membentuk Relawan Barisan Erick Thohir (ET) 2024 se-Kalselteng.

“Relawan ini terus bergerak mempromosikan dan mencari relawan lainnya untuk tambahan kekuatan. Kami optimis langkah ini bisa mewujudkan cita-cita kami yang ingin menghadirkan pemimpin hebat untuk Indonesia di tahun 2024 mendatang,” ujarnya.(vin/KPO-1)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
Berita Menarik Lainnya

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. TerimaSelengkapnya