Dewan Apresiasi LIMAU-BATOLA Sebagai E-marketplace

Marabahan, KP – Komisi I DPRD Kalsel mengapresiasi e-marketplace Lintas Market Unggulan Batola (LIMAU-BATOLA) yang akan diluncurkan Pemerintah Kabupaten Batiro Kuala pada Juli 2022 mendatang.


“Kita apresiasi e-marketplace LIMAU-BATOLA sebagai upaya menambah lajut perputaran roda ekonomi di Kabupaten Barito Kuala,” kata Wakil Ketua Komisi I DPRD Provinsi Kalsel, Siti Noortita Ayu Febria Roosani usai kunjungan kerja ke Kantor Pemerintah Kabupaten Barito Kuala, Senin (31/1), di Marabahan.


Bahkan politisi Partai Gerindra ini menyambut antusias rencana peluncuran e-marketplace LIMAU-BATOLA untuk memberikan kesempatan kepada pelaku usaha mikro, kecil dan menengah (UMKM) lokal.


“Ini memberikan kesempatan kepada UMKM lokal untuk memasarkan produknya,” tambah Tatum, panggilan akrab Siti Noortita Ayu Febria Roosani.

Berita Lainnya

Zul Motivasi Peserta Ajang Gema Alqur’an

Mujiyat Apresiasi Rancangan APBD Batola TA 2023

1 dari 419
loading...


Asisten Perekonomian dan Pembangunan Pemerintah Kabupaten Barito Kuala, Rusmadi mengatakan, e-marketplace tersebut masih dalam proses penggodokan, setelah bertandang ke Kabupaten Tabalong untuk mengkaji lebih dalam e-marketplace yang ada di sana, yaitu LANGSATTABALONG.


“Berangkat dari hal tersebut, untuk menunjang transparasi dan akuntabel dalam setiap pengadaan barang dan jasa,” tambahnya.


Untuk itu, pihaknya membuat LIMAU-BATOLA ini sebagai sarana transaksi yang diharapkan dapat menjadi market unggulan untuk Kabupaten Barito Kuala.


“Jadi semakin praktis, karena juga akan ada aplikasi berbasis android yang dapat di-install di smartphone,” pungkasnya. (lyn/KPO-1)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
Berita Menarik Lainnya

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. TerimaSelengkapnya