Wanita Tua Ditemukan MD dengan Tubuh Lebam

Banjarmasin, KP – Seorang wanita tua bernama Fatmawati (60), ditemukan dalam keadaan meninggal dunia dengan lebam di bagian tubuhnya. Jasadnya ditemukan di Jalan Niaga, tepatnya di Eks Bioskop Cempaka, RT 12 RW 02 Banjarmasin Tengah, Kamis (3/2/2022), sekitar pukul 12.00 WITA.

Korban ditemukan dalam keadaan tanpa menggunakan baju, hanya memakai celana panjang warna merah.

Peristiwa ini membuat geger warga sekitar ketika melihat korban sudah tak bergerak lagi di hadapan suaminya bernama Zakaria alias Izak (30).

Setelah melihat itu, ketua RT 12, Humaidilah langsung mendatangi lokasi temuan mayat dan melaporkan kejadian tersebut ke Mapolsekta Banjarmasin Tengah.

Tak lama kemudian sejumlah anggota Polsekta Banjarmasin Tengah datang ke lokasi, yang langsung dipimpin Kanit Reskrim, Iptu I Gusti Ngurah Utama STRik, bersama anggota Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polresta Banjarmasin dan Tim Identifikasi Polresta Banjarmasin, guna melakukan olah Tempat Kejadian Pekara (TKP).

Berita Lainnya
1 dari 2.029
loading...

Guna penyelidikan lebih lanjut, korban langsung dibawa ke Kamar Jenazah Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Ulin Banjarmasin. Sementara, suami korban dibawa ke Mapolsekta Banjarmasin Tengah guna dimintai keterangan.

Ketua RT setempat, Humaidillah mengatakan, kalau dirinya mendapat laporan bahwa ada temuan mayat di eks bioskop tersebut

“Kita periksa ke atas, ternyata memang benar kalau korban sudah dalam keadaan meninggal dunia,” ujarnya kepada awak media, di lokasi kejadian.

Saat ditemukan korban seperti dalam keadaan tidak wajar, tampak beberapa luka di sekujur tubuh korban.

Melihat kondisi korban dalam keadaan demikian, warga pun tidak berani mendekat dan menyentuh tubuh korban.

“Jadi, setelah itu langsung kita laporkan ke pihak kepolisian, selain korban yang sudah dalam keadaan tidak bernyawa lagi, juga ditemukan suami korban yang ada di sampingnya,” ucap Humaidillah.

“Saat kita coba tanya ke suami korban, katanya korban ditusuk orang. Namun, setahu kami di tempat itu korban cuma berdua suaminya saja tinggal disitu. Jadi, suaminya kami tahan, sambil menunggu pihak kepolisian datang untuk melakukan proses lebih lanjut,” tambahnya.

Kapolsekta Banjarmasin Tengah, Kompol Susilo SH SIk MH, melalui Kanit Reskrim, Iptu I Gusti Ngurah Utama STRik, mengatakan, anggotanya masih mendalami kasus kematian ini dengan cara memintai keterangan salah satu saksi. (fik/KPO-1)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
Berita Menarik Lainnya

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. TerimaSelengkapnya