Dua Pendiri SKH di Kalsel Bersatu Dalam Ikatan Pernikahan Anaknya

Banjarmasin, KP – Tanggal 12 Maret tahun 2022 menjadi momen yang tak terlupakan bagi keluarga besar pemilik sekaligus pendiri Kalimantan Post, H M Taufik Effendie dan H G P Rusdi Effendi AR, yang tak lain merupakan pendiri Banjarmasin Post.

Kedua tokoh pers yang juga pemilik Surat Kabar Harian (SKH) terbesar di Kalimantan itu resmi menjadi besan sejalan dengan dilaksanakan pernikahan H Teddy Perkasa dan Hj Gusti Yulistina Wardhani di gedung Chandra, Jalan Belitung Darat Sabtu pagi.

Akad berlangsung pada pukul 08.00 Wita yang mana pada momen sakral tersebut hanya mempelai pria yang dihadirkan bersama para wali dan saksi.

Menariknya, salah satu saksi di pernikahan keduanya adalah H Gt Khairul Saleh dari Kesultanan Banjar sebagai saksi pihak mempelai perempuan dan dr Yusri Ichwani, ipar H M Taufik Effendie sebagai saksi mempelai laki-laki.

Saat prosesi pengucapan ijab kabul, di depan wali yang juga ayah dari Yuli, H G P Rusdi Effendi AR, mengucap ijab kabul dalam sekali tarikan nafas.

Ucapan “barakallah” seketika diiringi tepuk tangan pun seketika menggema di ruangan tersebut.

Berita Lainnya
1 dari 1.495
loading...

Selain itu, dalam momen bahagia tersebut juga hadir Ketua DPRD Kalsel H Supian HK, yang usai ijab kabul diminta menyerahkan buku atas pelaminan dan melakukan sesi foto bersama keluarga besar.

Setelahnya, kedua mempelai yang telah sah dinyatakan sebagai suami istri ini pun diantarkan ke pelaminan diiringi keluarga besar masing-masing.

Acara pernikahan Teddy dan Yuli ini berlangsung selama dua sesi yakni sesi pertama 10.00-11.30 Wita dan sesi kedua berlangsung pukul 11.30-13.30 Wita.

Pernikahan yang melibatkan dua nama besar di media Kalimantan Selatan ini berlangsung meriah dan khidmat.

Sejumlah nama-nama petinggi di Kota Banjarmasin dan Kalimantan Selatan turut hadir serta memberikan doa bagi pengantin.

Seperti Walikota Banjarmasin, H Ibnu Sina beserta istri, Hj Siti Wasilah. Dan Wakil Wali Kota Banjarmasin, H Arifin Noor beserta istrinya Hj Hardiyanti.

Selain itu, para petinggi Polri dan TNI di Kalimantan juga turut berhadir dalam pernikahan ini. Kemudian juga hadir para petinggi politik dan pengusaha dari berbagai daerah untuk mengucapkan sekaligus mendoakan agar pasangan Teddy dan Yully agar menjadi keluarga yang sakinah, mawaddah wa rohmah (Kin/KPO-1)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
Berita Menarik Lainnya

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. TerimaSelengkapnya