Meriahkan Hari Bhakti Pemasyarakatan ke 58, Rutan Marabahan adakan PORSENAP

Marabahan, kalimantanpost.com – Dalam Rangka memperingati Hari Bhakti Pemasyarakatan ke-58 ,Rumah Tahanan Negara kelas IIB Marabahan adakan Pertandingan Olahraga dan Seni (Porsenap) bagi Warga Binaan Pemasyarakatan. Apel Pembukaan Porsenap dilaksanakan pada hari ini Jumat,(25/03) di Lapangan Rutan Marabahan.

Upacara ini dipimpin oleh Herry Muhamad Ramdan selaku Kepala Rutan Kelas IIB Marabahan, diikuti oleh seluruh Petugas Pemasyarakatan dan Warga Binaan Pemasyarakatan Rutan Marabahan.

Dalam Sambutannya,Karutan mengungkapkan bahwa dalam menyambut Hut Pemasyarakatan Ke-58, seluruh jajaran petugas maupun warga binaan harus merayakan momentum itu dengan semangat yang luar biasa.

Berita Lainnya
1 dari 568
loading...

Karutan juga menambahkan bahwa dalam kegiatan Porsenap ini, ada beberapa perlombaan yang akan dilakukan, seperti Sepak Bola Mini, Bulu Tangkis, Tenis Meja, Adzan, Tilawah.

“Saya berharap, para warga binaan dapat mengikuti kegiatan perlombaan ini dengan menjunjung tinggi sportifitas lakukan dengan rasa kebersamaan dan kegembiraan”, ungkap nya

Pada kesempatan ini juga dilaksanakan pembacaan Janji Atlet untuk melaksanakan kegiatan perlombaan dengan jujur, adil dan mengutamakan sportifitas. Kemudian Karutan dan jajaran pejabat Struktural secara simbolis membuka kegiatan PORSENAP kali ini dengan melepaskan balon udara.

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
Berita Menarik Lainnya

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. TerimaSelengkapnya