Iklan
Iklan
Iklan
Barito Timur

PT Rimau Kembali Gelar Vaksinasi Massal

×

PT Rimau Kembali Gelar Vaksinasi Massal

Sebarkan artikel ini
Salah seorang lansia warga bartim mengikuti vaksinasi yang di laksanakan di PT. Rimau desa Jaweten kec Dusun Timur kab. BaritoTimur , Sabtu (26/03/2022 ). (kp/devina)

Tamiang Layang, KP – PT Rimau yang bergerak di bidang usaha pertambangan di Kabupaten Barito Timur, kembali menggelar vaksinasi massal COVID -19 dosis pertama, kedua dan ketiga atau booster kepada masyarakat umum, Sabtu ( 26/03/2022 )

Deputi Direktur PT Rimau, Kiki Gunawan mengatakan, vaksinasi yang dilaksanakan sebagai wujud komitmen dalam membangun Kabupaten Barito Timur, dengan berpartisipasi mensukseskan capaian vaksinasi yang dilaksanakan Pemkab Bartim.

Android

“Kita bisa lihat sendiri peserta yang mau vaksin banyak, baik anak-anak, remaja, hingga lansia. Ini bahwa antusiasme masyarakat sangat tinggi terhadap vaksinasi COVID -19,” Ungkapnya

Ditambahkan Wakil Deputi Direktur PT Rimau, Achmad Syaefudin menambahkan, kegiatan vaksinasi massal juga merupakan bentuk komitmen Rimau Group dalam melaksanakan Corporate Social Responsibility ( CSR ) untuk percepatan capaian vaksinasi COVID -19 di Bartim.

Ditambahkan pria yang akrab disapa Asep itu, vaksinasi massal yang dilaksanakan atas kerja sama dengan Polres Barito Timur dan Pemkab Bartim.

“Kami mengucapkan terimakasih kepada Polres Barito Timur yang telah memberikan kepercayaan serta bersedia bekerjasama untuk melaksanakan vaksinasi massal,” katanya.

Sebelumnya, kata Ahmad Syaefudin, pihaknya juga melasanakan vaksinasi gotong royong untuk karyawan dan juga sudah melaksanakan vaksinasi massal untuk masyarakat umum sehingga seluruh karyawan sudah mengikuti vaksinasi secara lengkap.

“Sampai saat ini hampir 100 % karyawan yang bekerja di Rimau Group di Kabupaten Barito Timur sudah divaksin,” jelas Ahmad Syaefudin.

Kapolres Barito Timur, AKBP Afandi Eka Putra yang diwakili Kabag Ops Kompol Cristian Maruli Tua Siregar, S.I.K., mengatakan, vaksinasi yang bekerjasama dengan PT Rimau ini mentargetkan sebanyak 250 dosis, baik dosis satu, dua, dan tiga atau booster.

“Kami mengucapkan terimakasih kepada Rimau Group yang melaksanakan vaksinasi massal ini, yang mana telah menunjukan dukungannya dan membantu program pemerintah dalam percepatan vaksinasi COVID-19 secara khusus di Barito Timur,” demikian Cristian. (vna/k-10)

Iklan
Iklan