Iklan
Iklan
Iklan
Kuala Kapuas

DPRD Harapkan Dukungan Percepatan Vaksinasi Booster di Kapuas

×

DPRD Harapkan Dukungan Percepatan Vaksinasi Booster di Kapuas

Sebarkan artikel ini
Wakil Ketua I DPRD Kabupaten Kapuas, Yohanes.

Kuala Kapuas, KP – Wakil Ketua I Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kapuas, Kalimantan Tengah, Yohanes, menyampaikan harapannya berkaitan dengan percepatan vaksinasi, yaitu agar masyarakat dan segala komponen mendukung serta menyukseskan vaksinasi booster.

“Kami ajak masyarakat untuk menjalani vaksinasi booster sesuai dengan kondisi yang telah ditentukan,” kata Yohanes di Kuala Kapuas, Selasa (26/4).

Android

Pemerintah Kabupaten Kapuas bersama TNI, Polri dan instansi terkait lainnya terus melakukan upaya percepatan vaksinasi COVID-19 dosis 3 atau booster,

Untuk itu, Politisi dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) ini meminta pemerintah agar lebih gencar dalam melaksanakan sosialisasi dan mengedukasi terkait manfaat vaksin booster, bahwa aman.

Pemberian vaksin COVID-19 dosis ketiga ini bertujuan untuk menambah daya tahan tubuh masyarakat terhadap infeksi COVID-19, meskipun kondisi pandemi sudah relatif mereda.t

“Untuk itu sekali lagi mari kita dukung dan sukseskan vaksin ketiga ini, demi memutus mata rantai penyebaran COVID-19 dan meningkatkan kekebalan kelompok,” demikian wakil rakyat yang terpilih dari Daerah Pemilihan (Dapil) Kapuas II meliputi Kecamatan Basarang, Kapuas Barat dan Mantangai ini. (Al)

Iklan
Iklan